Siapa Saksi Kerusakan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Al Ghazali Berikan Tanggapan...

- Minggu, 4 Desember 2022 | 09:00 WIB
Al Ghazali, Ahmad Dhani (YouTube TonightShowNet dan Instagram @alghazali7)
Al Ghazali, Ahmad Dhani (YouTube TonightShowNet dan Instagram @alghazali7)

JemberNetwork.com - Al Ghazali yang merupakan putra sulung Ahmad dhani dengan Maia Estianty ini rupanya menjadi saksi atas kerusakan rumah tangga orang tuanya.

Ketika prahara rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty terjadi, Al Ghazali kala itu berusia 11 tahun dan telah mengerti apa yang terjadi dengan kedua orang tuanya.

Bak menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty harus kandas karena kehadiran orang ketika yang diketahui pula oleh Al Ghazali.

Baca Juga: Mulan Jameela Ungkap Nikmatnya Ibadah Sama Ahmad Dhani, Netizen: Sensasinya Beda, Hasil Ngerebut Suami Sahabat

Orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani adalah Mulan Jameela yang kini telah resmi menjadi ibu sambung dari Al Ghazali.

Walau mengetahui secara langsung kondisi perpisahan kedua orang tuanya, Al Ghazali tak menyalahkan sosok pelakor, namun dirinya justru menyalahkan pihak lelaki.

Pasalnya, AL menilai jika semua itu adalah kesalahan lelaki yang begitu mudah tergoda dengan kehadiran wanita lain.

Baca Juga: Alyssa Daguise Sindir Keras Pengakuan Al Ghazali Soal Penyebab Putus, Netizen: Aku Mendukungmu Cantik!

Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu pun membuat pengakuan soal siapa yang salah dalam sebuah perselingkuhan layaknya apa yang disaksikannya terjadi pada orangtuanya 14 tahun silam.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Youtube Natasha Wilona

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X