Dilaporkan Polisi Atas Tuduhan Penistaan Agama dan Dituntut Bersujud Meminta Maaf, Ini Klarifikasi Budi Dalton

- Kamis, 24 November 2022 | 20:00 WIB
Dilaporkan Polisi Atas Tuduhan Penistaan Agama dan Dituntut Bersujud Meminta Maaf, Ini Klarifikasi Budi Dalton (Youtube Muhammad Ate Saifulloh)
Dilaporkan Polisi Atas Tuduhan Penistaan Agama dan Dituntut Bersujud Meminta Maaf, Ini Klarifikasi Budi Dalton (Youtube Muhammad Ate Saifulloh)

JemberNetwork.com - Lawakan Budi Dalton pada sebuah acara dimana dirinya mengatakan bahwa miras meruapakan singkatan dari minuman Rasulullah berujung pelaporan pada polisi.

Ormas sudah melaporkan Budi Dalton, Sule dan Mang Saswi kepada kepolisian beserta sejumlah bukti berupa video asli yang berdurasi sekitar 10 menit sehingga kemungkinan itu video asli tanpa dipotong.

Menurut orang yang melaporkan, akan melihat motif apa yang dibawa oleh Budi Dalton sehingga melontarkan kata-kata tersebut.

Baca Juga: Toko Emas di Jember Dirampok, 2 kg Emas dan 19 Juta Uang Digondol Pelaku

Bukan itu saja, Budi Dalton dituntut untuk meminta maaf dan jika perlu bersujud dihadapan publik sebagi bentuk permintaan maaf.

Sementara itu dilain waktu, Budi Dalton meminta maaf atas apa yang dilakukannya 3 tahun yang lalu.

"Bagi yang pernah menonton video itu, sekali lagi saya minta maaf. Video itu saya buat 3 tahun yang lalu dan saat itu saya membuat bebarapa klarifikasi" uajr Budi Dalton pada kanal YouTube Muhammad Ate Saifulloh.

Baca Juga: Gempa Cianjur Hingga Perang Antar Suku, Ini Catatan Anak Indigo di Akhir 2022 dan Awal 2023

"Ini bukan pembenaran sama sekali, apa yang saya ucapkan itu tidak sama sekali seperti apa yang kita tonton" tambahnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X