Weak Hero Class 1, Drama Korea Seru Tentang Bangkitnya Korban Bullying di Sekolah, Inilah Jadwal Penayangannya

- Kamis, 24 November 2022 | 19:00 WIB
Weak Hero Class 1, Drama Korea Seru Tentang Bangkitnya Korban Bullying di Sekolah, Inilah Jadwal Penayangannya (Instagram @wavve.official)
Weak Hero Class 1, Drama Korea Seru Tentang Bangkitnya Korban Bullying di Sekolah, Inilah Jadwal Penayangannya (Instagram @wavve.official)

JemberNetwork.com - Baru-baru ini kita pasti mendengar kasus bullying yang menimpa seorang anak disekolahnya dimana dibully oleh teman sekelasnya dengan dipakaikan helm lalu ditendangi ramai-ramai hingga terjatuh.

Kita tahu bahwa bullying kerap terjadi di sekolah dan tempat yang seharusnya menjadi tempat belajar anak namun berubah menjadi arena menyakiti dan disakiti oleh sahabatnya sendiri.

Korea Selatan pada bulan November ini punya drama baru yang mengangkat isu bullying di sekolah yang berjudul Weak Hero Class 1 yang diperankan oleh Park Ji Hoon yang merupakan member dari grup K-Pop Wanna One.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Reborn Rich: Lee Sung Min Perankan Kakek Dari Song Joong Ki Yang Ambisius

Weak Hero Class 1 mengisahkan seorang siswa cerdas bernama Yeon Shi Eun. Dia sering menjadi korban bullying teman-temannya di sekolah yang iri dengan nilainya.

Yeon Shi Eun menjadi korban bullying dikarenakan fisiknya yang lemah namun dia pintar dalam mata pelajaran sehingga menimbulkan rasa iri dikalangan sahabat-sahabatnya yang lain.

Yeon Shi Eun yang lemah dan kerap menjadi korban bullying akhirnya tak tahan ketika dirinya kerap menjadi korban sehingga akhirnya dia melawan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Reborn Rich: Penuh Balas Dendam, Song Joong Ki Perankan Dua Karakter Berbeda

Namun dia kali ini tak sendirian lagi, setelah sekian lama menjalani bullying akhirnya dia melakukan perlawanan  dibantu oleh Soo Ho  yang diperankan Choi Hyun Wook dan murid pindahan bernama Beom Seok yang diperankan oleh Hong Kyung.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X