Terlalu Vulgar dan Frontal, Denise Chariesta Terancam di Boikot Dari Televisi, Ini Kata KPI

- Rabu, 23 November 2022 | 21:30 WIB
Terlalu Vulgar dan Frontal, Denise Chariesta Terancam di Boikot Dari Televisi, Ini Kata KPI (Instagram.com/@denisechariesta91)
Terlalu Vulgar dan Frontal, Denise Chariesta Terancam di Boikot Dari Televisi, Ini Kata KPI (Instagram.com/@denisechariesta91)

JemberNetwork.com - Denise Chariesta baru-baru ini membuat masyarakat tercengang-cengang dengan pengakuannya tentang hubungan perselingkuhan dengan pria berinisial RD.

Pengakuan demi pengakuan mengalir begitu sja dari bibir Denise Chariesta tanpa filter sehingga terdengar vulgar dan frontal.

Hal itu membuat sebagian orang gerah karena Denise Chariesta dengan gamblang menceritakan semua hubungan perselingkuhan hingga urusan ranjang.

Baca Juga: Tak Digubris dan Makin Panas! Denise Chariesta Ngaku Mencintai RD Sampai Pernah Seperti Ini, Tapi Sekarang....

Hal itu semakin menimbulkan banyak desakan dari publik kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mendesak agar Denise Chariesta tidak tampil lagi di televisi. 

Desakan itu tidak hanya ditujukan kepada KPI namun juga kepada Kementrian Kominfo dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar sosok Denise Chariesta tak muncul lagi di televisi.

Seruan pencekalan itu tujuannya agar sosok Denise yang dianggap sebagai predator konten perusak bangsa bersuara di televisi.

Baca Juga: Terungkap! Uya Kuya Bongkar Sifat Denise Chariesta yang Menurutnya Menjijikan: Jangan Rusak Lagi....

Itulah desakan yang ditujukan kepada KPI dan KPAI terkait Densie Chariesta yang dianggap tak layak tampil di depan umum dengan segala tingkah lakunya yang tak jelas dengan mengumbar aib dirinya dan orang lain yang terlibat dengan dirinya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X