Terancam 5 Tahun Penjara, Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Tak Lakukan Ini, Bukti Sudah Lengkap

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Terancam 5 Tahun Penjara, Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Tak Lakukan Ini, Bukti Sudah Lengkap (dok, Tangkapan Layar/YouTube /Leslar Entertainment)
Terancam 5 Tahun Penjara, Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Tak Lakukan Ini, Bukti Sudah Lengkap (dok, Tangkapan Layar/YouTube /Leslar Entertainment)

Jembernetwork.com - Kasus dugaan KDRT Lesti Kejora oeh Rizki Billar masuk tahap penyidikan.

Polda Metro Jaya akan kembali memanggil Rizky Billar setelah hasil visum pada Lesti Kejora keluar hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar sempat mangkir dari panggilan pertama karena alasan kesehatan dan pekerjaan yang tidak dapat ditinggal.

Jika panggilan kedua nanti Rizky Billar tetap tak hadir, Maka Polda Metro akan menjemput paksa suami Lesti Kejora tersebut.

Baca Juga: Naik Jadi Penyidikan! Inilah Hasil Visum Lesti Kejora yang Diumumkan Kepolisian, Terdapat Banyak Memar....

Dilansir JemberNetwork.com dari laman Hops.id dengan judul Rizky Billar akan ditetapkan sebagai tersangka, Polisi: Alat bukti sudah tercukupi, berikut penjelasannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan mengatakan bahwa kondisi Lesti Kejora saat ini mengalami trauma dan tidak ingin bertemu lagi dengan Rizky Billar.

"Saat ini Lesti Kejora sangat trauma dan ketakutan, tidak berani kembali kepada saudara Muhammad Rizky, sehingga berada ditempat tertentu yang dalam pengawasan keluarga besarnya," kata Endra Zulpan dikutip dari youtube Seleb Oncam News pada Jumat,7 Oktober 2022.

Endra juga menegaskan KDRT tersebut dipicu oleh perselingkuhan yang diduga oleh Rizky Billar yang diketahui oleh Lesti Kejora, hingga terjadi pertengkaran.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X