Jirayut Bongkar Tanda-Tanda Keanehan Lesti Kejora Sebelum Laporkan Rizky Billar KDRT

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:23 WIB
Jirayut Bongkar Tanda-Tanda Keanehan Lesti Kejora Sebelum Laporkan Rizky Billar KDRT (dok, Kolase Image/IG-@rizkybillar/jirayutdaa4official)
Jirayut Bongkar Tanda-Tanda Keanehan Lesti Kejora Sebelum Laporkan Rizky Billar KDRT (dok, Kolase Image/IG-@rizkybillar/jirayutdaa4official)

JemberNetwork.com – Penyanyi dangdut, presenter, aktor, dan kreator konten berkebangsaan Thailand Jirayut Afisan Jahderamae atau yang akrab disapa Jirayut membongkar keanehan Lesti Kejora sebelum kabar KDRT dalam rumah tangga rekan kerjannya itu mencuat.

Kesempatannya saat ditemui awak media Jirayut mengaku bahwa sebelumnya telah melihat tanda-tanda berbeda dari Lesti Kejora.

Sering bertemu dalam pekerjaan yang sama dengan Lesti Kejora, Jirayut rupanya cukup peka dengan perubahan sikap seorang Lesti Kejora saat bertemu di belakang panggung.

Sebelum kasus KDRT pasangan Leslar itu mencuat ke publik Jirayut mengaku ada yang aneh dari raut wajah Lesti Kejora, tampak berbeda dan tak jarang menangis saat menyanyi.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali Banting dan Cekik Lesti Kejora, Rizky Billar Sedang Dalam Pengaruh Obat?

Namun pada saat itu Jirayut tak mengetahui apa yang menyebabkan Leati Kejora tampak berbeda

Kabar soal Lesti Kejora kejora yang melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ada Rabu, 28 September 2022 lalu tentu mengejutkan seluruh warganet tak terkecuali Jirayut sebagai rekan kerja Lesti Kejora.

Apalagi dalam laporan polisi tersebut diketahui Rizky Billar yang kepergok selingkuh oleh Lesti Kejora gelap mata hingga tega mencekik dan membanting tubuh Lesti Kejora berulang kali.

Benar-benar tak menyangka Jirayut pun shock mendengar kabar kekerasan fisik yang dialami oleh Lesti Kejora.

Pasalnya Jirayut mengungkapkan bila Lesti Kejora dan Rizky Billar nampak baik-baik saja saat di belakang panggung ketika bekerja bersama dengan Jirayut.

Baca Juga: Melanie Subono Puji Sikap Lesti Kejora yang Buat Laporan Polisi Tanpa Drama: Terima Kasih..

"Pasti kalau dari aku supportnya seratus persen ya buat kak Lesti, karena denger kejadian ini aku bener-bener syok juga, gak nyangka gitu," ujar Jirayut dikutip JemberNetwork.com dari kanal YouTube Sambel Lalap. Jumat 7 Oktober 2022.

Tak tinggal diam saat mendengar kabar pilu soal Lesti Kejora itu, Jirayut pun langsung menghubungi Lesti Kejora melaui pesan whatsapp dan DM di instagram.

Meskipun pesan dari Jirayut itu tidak mendapatkan balasan, Jirayut bisa mengerti dengan kondisi Lesti Kejora yang saat ini mungkin ingin sendiri mengingat apa yang telah dialaminya.

"Aku sempet DM sempet WA juga, aku paham karna mungkin dia lagi pengen bener-bener sendiri. Gimana ya mungkin trauma digituin (KDRT)," jelas Jirayut.

Jirayut pun tak menampik bila dirinya ingin menjenguk rekannya Lesti Kejora. Namun, Jirayut mengaku beum tahu dimana lokasi keberadaan Lesti kejora saat ini.

Baca Juga: Hasil Visum Lesti Kejora Telah Dirilis Status Kasus Naik Ke Tingkat Penyidikan, Rizky Billar Segera Jadi TSK?

"Kalau rencana jenguk sih insya Allah, tapi sekarang aku belum tahu juga keadaan kak Lesti, dia dimana gitu," terang Jirayut.

Lebih lanjut, saat ditanya awak media soal tanda-tanda keanehan dari sikap Lesti Kejora yang seolah mengisyaratkan apa yang dialaminua, Jirayut mengaku sempat melihat ada perilaku aneh dari Lesti Kejora

Perubahan sikap dan keanehan Lesti Kejora itu awalnya tak terlalu dipikirkan oleh Jirayut. Namun setelah heboh kabar KDRT ini Jirayut baru menyadari bahwa perubahan sikap dari Lesti Kejora yang mudah menangis itu merupakan sebuah pertanda.

"Kalau tanda-tandanya sih agak aneh perlikunya, udah beberapa hari. Tapi aku gatau anehnya itu kenapa," kata Jirayut.

"Gimana ya kita sering kerja bareng, aku ngeliatnya di wajahnya yang aneh. Lesti kayak suka nangis, oh pas kejadian ini baru ngerti cuman belum ngomong, gitu," pungkas Jirayut.***



Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Sambel Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X