Hasil Visum Sudah Keluar Dari Kepolisian, Rizky Billar Diketahui Lakukan KDRT Tidak Hanya Sekali

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 15:26 WIB
Hasil Visum Sudah Keluar Dari Kepolisian, Diketahui Rizky Billar Lakukan KDRT Tidak Hanya Sekali (Instagram @rizkybillar)
Hasil Visum Sudah Keluar Dari Kepolisian, Diketahui Rizky Billar Lakukan KDRT Tidak Hanya Sekali (Instagram @rizkybillar)

JemberNetwork.com - Kepolisian dari Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya telah mengumumkan hasil visum dari KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya sendiri Rizky Billar.

Polisi menerangkan bahwa sebelumnya telah diadakan pemanggilan 5 saksi yang dua diantaranya merupakan orang tua dari Lesti Kejora.

Selain itu kepolisian juga telah mengambil CCTV dikediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai tambahan bukti.

Selain itu dari hasil visum terdapat luka memar ditubuh Lesti Kejora yakni di bagian telapak tangan serta leher yang mengakibatkan gangguan fungsi dikutip dari Akmal youtube KH INFOTAINMENT.

Baca Juga: Semua Tuduhan KDRT Dibantah Oleh Tim Pengacara Rizky Billar, Warganet Meragukan Keaslian Ijazah

Leher Lesti Kejora yang mengalami memar mengalami gangguan fungsi yakni nyeri, memar sehingga menggunakan penyangga leher.

Polisi menyatakan keprihatinannya pada apa yang dialami oleh Lesti Kejora dan berharap semoga keadaannya cepat membaik.

Pada keterangan awal dikatakan bahwa kekerasan rumah tangga ini bukanlah yang pertama kali terjadi dan kepolisian sudah membenarkan hal itu berdasarkan keterangan dari Lesti Kejora.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar dilakukan sudah beberapa kali terjadi, bahkan Rizky Billar pernah melempar bola biliar kepada Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X