Kuasa Hukum Rizky Billar Ungkap Kliennya Lakukan Hal Suami Istri Saat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Kuasa Hukum Rizky Billar Ungkap Kliennya Lakukan Hal Suami Istri Saat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit (Kolase Instagram @rizkybillar @lambe_danu_official99)
Kuasa Hukum Rizky Billar Ungkap Kliennya Lakukan Hal Suami Istri Saat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit (Kolase Instagram @rizkybillar @lambe_danu_official99)

JemberNetwork.com - Usai menemui babak baru prahara rumqh tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan pemanggilan terlapor dari pihak kepolisian, kini beredar kabar telah akurnya pasangan Leslar itu.

Belum lama ini kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengungkapkan cerita soal kondisi hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan untuk mewakili kliennya, kuasa hukum Rizky Billar itu mengatakan bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah baik-baik saja bahkan harmonis kembali.

"Yang jelas, waktu Billar membesuk si Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami istri," kata Adek Erfil. Dikutip JemberNetwork.com pada kanal YouTube Seleb Oncam News Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Pengacara Bantah Rizky Billar Hendak Kuasai Harta Lesti Kejora, Billar Juga Punya Bisnis...

Kuasa hukum Rizky Billar pun menilai bahwa sebenarnya hubungan rumah tangga kliennya dengan Lesti Kejora tidak ada masalah, hanya saja ia merasa media yang membuat masalah tersebut seakan besar.

"Dan mereka ga ada masalah sebenarnya, hanya dibesar-besarkan saja," lanjut Adek Erfil

Warganet pun dibuat ragu dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar itu. Pasalanya bagaimana mungkin Lesti Kejora bisa bermanja-manja dengan Rizky Billar sementara diketahui penyanyi dangdut bertubuh mungil itu mengalami trauma.

Sebelumnya, kuasa hukum Rizky Billar pun membantah perihal uraian kejadian yang beredar. Adek Erfil pun mengatakan bahwa kliennya tidak membanting Lesti Kejora seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Bukan dibanting tapi kebanting," ujar Adek Erfil

Baca Juga: Aib Perselingkuhan Rizky Billar Terbongkar! Sosok Ini Buka Suara Soal Pelakor Dalam Rumah Tangga Lesti Kejora

Bahkan sang pengacara pun menyebut ada pihak ketiga yang mengompori permasalahan rumah tangga Rizjy Billar dan Lesti Kejora hingga berujung pada pelaporan Lesti Kejora ke kepolisian.

Sementara diketahui emarin hari Kamis, 6 Oktober 2022 Rizky Billar tidak menghandiri undangan pemanggilan terlapor dari pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan tindak KDRT yang dilakukannya pada sang istri.

Ketidakhadiran Rizky Billar kemarin diketahui akibat psikis suami Lesti Kejora itu tengah terganggu bahkan sampai ia harus memanggil uztadz untuk ketenangan psikisnya.

Menurut kuasa hukumnya, gangguan psikis yang dialami Rizky Billar adalah dampak dari pemberitaan buruk tentang Rizky Billar ditemgah panasnya kasus dugaan KDRT yang melibatkan dirinya.

Baca Juga: Mbah Mijan Angkat Bicara Soal Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Ini Wejangan Khususnya Untuk Rizky Billar

“Jadi kita mewakili Billar, karena beliau juga terganggu psikisnya, kemudian beliau juga manggil ustadz, dan beliau ada kesibukan yang memang tidak bisa dia datang kemari,” pungkas kuasa hukum Rizky Billar.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari Lesti Kejora perihal kejadian pilu yang menimpanya. Bahkan keberadan ibunda Muhammad Leslar Al Fatih itu masih dirahasiakan.***

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Seleb On Cam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X