Pengacara Bantah Rizky Billar Hendak Kuasai Harta Lesti Kejora, Billar Juga Punya Bisnis...

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Pengacara Bantah Rizky Billar Hendak Kuasai Harta Lesti Kejora, Billar Juga Punya Bisnis... (YouTube/ Ussy Andhika Official)
Pengacara Bantah Rizky Billar Hendak Kuasai Harta Lesti Kejora, Billar Juga Punya Bisnis... (YouTube/ Ussy Andhika Official)

JemberNetwork.com - Ada beberapa tudingan yang diarahkan pada Rizky Billar yakni KDRT dimana Lesti Kejora mengaku di banting dan dicekik hingga meninggalkan bukti di tubuhnya berupa memar dan memakai penyangga leher.

Hal itu merupakan delik hukum yang saat ini sedang dihadapi oleh Rizky Billar. Dan kemudian muncul tudingan selanjutnya yakni ingin menguasai harta dari Lesti Kejora.

Tim kuasa hukum yang kemarin mewakili Rizky Billar yang tak hadir mengatakan bahwa tudingan ingin menguasai harta Lesti Kejora itu sama sekali tidak benar.

"Ya nggak bener itu" bantah engacara Rizky Billar di depan wartawan yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Aib Perselingkuhan Rizky Billar Terbongkar! Sosok Ini Buka Suara Soal Pelakor Dalam Rumah Tangga Lesti Kejora

"Mereka gini ya, mereka sama-sama berangkat dari nol. Mereka bangkit berdua. Ketika sudah suami istri ya ngitung harta sama-sama" tambahnya.

"Billar juga punya bisnis, Lesti juga punya bisnis. Sama-sama. Jadi kalau dikatakan Billar menguasai harta Lesti ya nggak juga" bantah pengacara Rizky Billar.

Selain itu pengacara Rizky Billar juga mengatakan bahwa untuk jadwal pemeriksaan terhadap Rizky Billar ditunda.

Jadwal pemeriksaan ditunda hingga Kamis depan pada tanggal 13 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X