Kena Mental! Rizky Billar Mangkir Dari Pemeriksaan Atas Dugaan KDRT, Pernyataan Pengacara Jadi Sorotan...

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:56 WIB
Kena Mental! Rizky Billar Mangkir Dari Pwmeriksaan Atas Dugaan KDRT, Pernyataan Pengacara Jadi Sorotan... (Instagram @rizkybillar)
Kena Mental! Rizky Billar Mangkir Dari Pwmeriksaan Atas Dugaan KDRT, Pernyataan Pengacara Jadi Sorotan... (Instagram @rizkybillar)

JemberNetwork.com - Segala huru hara terkait tindakan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora kini telah terbantahkan.

Pasalnya, pengacara dari Rizky Billar mengatakan jika kliennya tersebut kini telah menjalin hubungan yang baik seperti semua dengan istrinya, Lesti Kejora.

Adek Erfil Manurung yang merupakan sosok pengacara dai Rizky Billar ini yang membantah segala pemberitaan KDRT yang selama ini telah tersebar luas di masyarakat.

Menurut Ade Erfil Manurung, ada salah satu pihak yang memang sengaja memprovokasi Lesti Kejora untuk melaporkan tindakan kekerasan Rizky Billar pada kepolisian.

Baca Juga: Leslar Lovers Kecewa! Buntut KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Jadi Penyelasan Mendalam Para Fans, Kenapa?

Hal yang cukup mengejutkan ini diungkapnya ketika dirinya melakukan sebuah wawancara dengan beberapa awak media pada 6 Oktober 2022 keamarin.

Dalam penjelasannya, Adek Erfil Manurung ini menjelaskan jika kliennya kini telah bersikap mesra kembali dengan istrinya bahkan telah melakukan hubungan suami istri pada umumnya. 

"Yang jelas, waktu Billar membesuk si Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami istri," kata Adek Erfil Manurung, yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Terkait segala berita yang kini seolah memojokkan rumah tangga Lesti dengan Rizky ini, Adek Erfil Manurung mengatakan jika berita tersebut hanya dibesar-besarkan saja.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X