Mencurigakan! Rizky Billar Minta Bayaran Rp 40Juta Saat Baru Kenal Lesti Kejora

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:14 WIB
Mencurigakan! Rizky Billar Minta Bayaran Rp 40Juta Saat Baru Kenal Lesti Kejora (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Rizky Billar)
Mencurigakan! Rizky Billar Minta Bayaran Rp 40Juta Saat Baru Kenal Lesti Kejora (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Rizky Billar)

JemberNework.com - Netizen curigai niat buruk Rizky Billar dekati Lesti Kejora sejak awal. Usai kejadian pilu KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, sepertinya warganet dibuat kecewa dan tak terima pada perlakuan kasar Billar itu yang menyebabkan Lesti cidera serius.

Tak tinggal diam atas musibah yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora itu warganet bergerak cepat menelusuri dan mengorek lebih dalam soal aib Rizky Billar.

Pasalnya kedekatan keduanya bisa dibilang sebentar, lalu memutuskan untuk menikah.
Bermula dari miliki nasib yang sama ditinggal menikah lalu Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tak luput dari perjodohan online netizen.

Baru-baru ini kembali viral video lawas pasangan Leslar itu kala menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora Dan Rizky Billar: Jangan Anggap Wanita Lemah!

Viralnya video lawas itu lantaran warganet mencurigai niat Rizky Billar yang sejak awal perkenalanya dengan Lesti Kejora minta di bayar dengan jumlah yang fantastis.

Hal tersebut tak sengaja dibongkar oleh Irfan Hakim yang keceplosan saat berbincang di acara FYP Trans 7.

"Awal dekatnya Dede (Lesti) punya lagu terus cari model video klip, minta Billar jadi modelnya, eh sama Billar di duitin, tanya sendiri," ujar Irfan Hakim dikutip JemberNetwork.com pada YouTube Trans7. Rabu, 5 Oktober 2022

Panik tak ingin disangka matre dan memanfaatkan Lesti Kejora oleh Irfan Hakim, Suami Lesti itupun langsung memberikan penjelasannya.

"Saat itu belum kenal juga A, belum dekat, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Terima Kelakuan KDRT yang Menimpa Cucunya, Kakek Lesti Kejora: Rizky Billar itu Keji!

Tak sampai situ Irfan Hakim pun tak kuasa membocorkan fakta jikaRizky Billar meminta bayaran dengan jumlah fantastis saat menjadi model video klip Lesti Kejora.

"Empat puluh juta," celetuk Irfan Hakim

Rizky Billar pun terkejut Irfan Hakim bisa tahu begitu detail soal nominal bayara Rizky Billar dari Lesti saat itu.

Sementara Lesti Kejora pun tak menampik soal harga Rp40 juta itu untuk Rizky Billar menjadi model video clip. Bahkan harga Rp 40juta itu sudah dari hasil tawar menawarnya dengan Rizky Billar.

"Awalnya enggak Rp40 juta malah. Awalnya kan sama manajemen, dibilang Billar minta segini, oh ya sudah deh Dede coba ngomong pribadi minta tolong," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga: Lesti Kejora Menangis Saat Podcast Bersama Gilang Dirga, Ahli Mikro Ekspresi: Dede Menyimpan Banyak Kesedihan…

Rp40 juta merupakan jumlah yang fantastis untuk tarif sebagai model video klip. Lesti Kejora pun menyebut Rizky Billar adalah model video klip termahal yang pernah disewanya.

"Itu menurut Dede dari sekian banyak lagu Dede paling mahal model video klip lagu Dede tuh Rizky Billar, itu juga (Rp40 juta) hasil nego, tapi momen lah," jelas Lesti Kejora.

Obrolan itupun diselipi dengan candaan dari Rizky Billar yang menggoda Lesti Kejora.

"Maksudnya biar bisa deketin Rizky Billar sekalian," ujar Rizky Billar menyela

"Ya salah satunya itu sih, hahaha," ucap Lesti Kejora sambil tertawa tersipu malu.

Meskipun begitu, nyatanya Lesti Kejora pun mengaku rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis itu karna sangat ingin Rizky Billar menjadi model video klip lagunya.

Baca Juga: Usai Dicekik Rizky Billar, Dokter Khawatirkan Pita Suara Lesti Kejora Sebagai Penyanyi

Lesti Kejora pun tak menampik jika momen kedekatannya dengan Rizky Billar kala itu mendongkrak lagu yang ia rilis.

Video lawas yang memperlihatkan keharmonisan pasangan Leslar itu itu kini mulai dicurigai netizen.

Pasalnya netizen membaca niat tak tulus Rizky Billar saat mendekati Lesti Kejora dan cenderung memanfaatkan pedangdut bertubuh mungil itu.***

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: FYP Trans7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X