Kebusukannya Terbongkar! Akun Instagram Galih Soedirdjo, Manager Tasya Farasya Hilang

- Jumat, 23 September 2022 | 18:45 WIB
Kebusukannya Terbongkar! Akun Instagram Galih Soedirdjo, Manager Tasya Farasya Hilang (Facebook.com/Galih W. Soedirdjo)
Kebusukannya Terbongkar! Akun Instagram Galih Soedirdjo, Manager Tasya Farasya Hilang (Facebook.com/Galih W. Soedirdjo)

JemberNetwork.com - Fakta-fakta tentang perseteruan antar saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya nyatanya membuat warganet geger tak menyangka.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah mengenai manajer Tasya Farasya, Galih Soedirdjo pun turut terseret dalam pusaran masalah antara Tasya Farasya dan Tasyi Atahsyia yang berimbas pada akun Instagramnya hilang dan terkena suspend.

Nama Galih Soedirdjo ikut terseret setelah Syech Zaki suami Tasyi Athasyia mengungkapkan perilaku tak profesional Galih sebagai manajer Tasya Farasya.

Hal itu lantaran Galih Soedirdjo dinilai terlalu ikut campur dalam permasalahan keluarga dan justru semaki memperburuk keadaan.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Bergelimang Harta

Bukannya hadir untuk menengahi permasalahan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Galih Soedirdjo justru hadir sebagai orang yang makin mengobarkan api perselisihan dengan ikut-ikutan menyindir Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu.

Hal itu dsampaikan dengan tegas oleh Syech Zaki melalui konten video bersama Tasyo Athasyia di YouTube.

“Buat keluarga besar aku, ini manager kurang ajar. Manager ini bukan sekedar menyudutkan ka Tasyi, tapi juga membuat suatu gerakan massive yang mengajak seluruh orang-orang yang bekerja di bawah nama ka Tasya (untuk posting video),” terang Syech Zaki.

Tasyi Athasyia bersama Syech Zaki juga sebelumnya mengetahui bahwa Galih Soedirdjo telah memporovokasi dengan mengajak orang-orang untuk menyindir Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Galih Soedirdjo, Manajer Tasya Farasya yang Viral Larantan Diduga Ikut Hujat Tasyi Atasyia

Galih Soedirdjo memprovokasi orang-orang untuk turut mengunggah video tentang seekor gagak yang mencoba menjatuhkan seekor elang dengan tujuan menyindir Tasyi.

Tindakan tak etis dari Galih Soedirdjo tersebut dinilai telah melampaui batas. Pasalnya posisi Galih adalah sebagai manajer yang dalam konteks ini hubungannya adalah profesionalitas kerja. Sehingga tak pantas dirinya ikut campur urusan keluarga.

Atas fakta kebusukan Galih Soedirdjo yang akhirnya terungkap itu sepertinya warganet menjadi geram hingga melayangkan banyak hujatan pada akun instagram Galih.

Entah apa yang menyebabkan akun Instagram manajer Tasya Farasya tersebut menjadi hilang dan terkena suspend saat ini.

Sepertinya netizen sangat kecewa dengan sikap Galih yang justru tega memperkeruh suasana.

Baca Juga: Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu!

Hilangnya akun manajer Tasya Farasya yang lama ini diketahui pada keterangan bio akun instagramnya yang baru. Dilansir JemberNetwork.com pada akun Instagram @galih.soedirdjo, Galih Soedirdjo menyatakan bahwa akun Instagram @galihsoedirdjo terkena suspend.

"My first Ig got suspended," tulis Galih Soedirdjo pada bio akun Instagram. Akun baru manajer Tasya Farasya yang hanya memiliki 120 pengikut itu kini di private dan diketahui telah difollow oleh Tasya Farasya.***

Editor: Rizqillah

Sumber: Youtube Tasyi Athasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X