Perlakuan Toxic Keluarga Pada Tasyi Asthasyia Terungkap, Dipaksa Diet Ketat Saat Hamil Hingga Harus Keguguran

- Jumat, 23 September 2022 | 17:30 WIB
Perlakuan Toxic Keluarga Pada Tasyi Asthasyia Terungkap, Dipaksa Diet Ketat Saat Hamil Hingga Harus Keguguran (Foto: Tangkapan layar YouTube/Tasyi Athasyia)
Perlakuan Toxic Keluarga Pada Tasyi Asthasyia Terungkap, Dipaksa Diet Ketat Saat Hamil Hingga Harus Keguguran (Foto: Tangkapan layar YouTube/Tasyi Athasyia)

JemberNetwork.com - Terungkap perilaku toxic keluarga pada Tasyi Athasyia saat ia hamil, dipaksa diet ketat hingga ditakut-takuti bila gendut akan ditinggalkan oleh sang suami.

Belum lama ini suami Tasyi AthasyiaSyech Zaki, membongkar fakta mengejutkan di balik istrinya yang pernah mengalami peristiwa pilu harus keguguran pada kehamilan pertamanya. Syech Zaki menyebutkan bahwa Tasyi Athasyia keguguran karena mengalami tekanan yang berat dari keluarga Tasyi sendiri.

Diketahui Tasyi Athasyia saat itu tengah mengandung anak pertamanya. Dengan usia kehamilan yang sudah memasuki 4 bulan.

Namun, takdir pedih harus dirasakan Tasyi dan sang suami yang terpaksa kehilangan calon buah hatinya yang telah dinanti-nantikan.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Bergelimang Harta

"Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab. Kak Tasyi itu anak orang mampu, aku juga kok bisa kok dan mampu beli makanan," ujar Syech Zaki tak mampu menyembunyikan kesedihannya dilansir JemberNetwork.com dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Kamis 22 September 2022.

Ia mengatakan Tasyi Athasyia mengalami keguguran itu bukanlah tanpa sebab melainkan karena dituntut oleh keluarganya untuk menurunkan berat badan secara berlebihan. Tasyi yang pada saat itu tengah hami harusbya mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan lengkap justru dituntut diet ketat agar selalu kurus.

Syech Zaki juga menyebutkan Tasya Farsya tahu benar soal hal tersebut dan siapa dalangnya.

"Tapi, waktu itu Kak Tasyi sampai keguguran karena tekanan keluarga untuk kak Tasyi yang terlalu berat, dituntut untuk diet, kurus dan menjaga fisik secara berlebihan dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai kak Tasyi ini nggak bisa aku suapin makanan," jelas Syech.

Baca Juga: Biodata dan Profil Galih Soedirdjo, Manajer Tasya Farasya yang Viral Larantan Diduga Ikut Hujat Tasyi Atasyia

Tekanan-tekanan itulah yang membuat Tasyi Athasyia menjadi takut untuk makan, hingga jarang makan, dan membuat kadar asam folatnya rendah dan sang calon buah hati tak mendapat asupan nutrisi yang cukup.

Pengalaman buruk itulah yang membuat Syech Zaki mengaku lebih tegas dalam menjaga Tasyi . Karena ia tidak ingin kehilangan nyawa anak lagi akibar tekanan dari keluarga Tasyi Athasyia.

"Makanya, sekarang aku keras karena aku sudah korban nyawa anak 1. Aku nggak mau ada korban nyawa lain lagi," katanya.

Keluarga Tasyi Athasyia memanglah lekat dengan image glamour dan memerhatikan penampilan, Mama Ala yang kerap tampil modis dengan sederet tas Hermesnya memiliki tubuh yang ramping di usianya yang tidak muda lagi.

Kakak pertama Tasyi, Selvie Salavia juga tampak memiliki tubuh yang mungil apalagi Tasya Farasya yang kerap dibanding-bandingkan dengan Tasyi itu terlihat sebagai sosok yang selalu menjaga penampilanya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Tertekan Saat Hamil, Diminta Diet oleh Keluarga Hingga Alami Keguguran: Kalau Kamu Gendut..

Berbeda dengan ibu dan saudari-saudarinya memang Tasyi Athasyia memiliki bentuk tubuh yang berisi.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Tasyi Athasya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X