Tak Disangka Siwon Bergabung Dengan Super Junior Berawal Dari Miliki Keahlian Bela Diri Ini..

- Jumat, 23 September 2022 | 17:15 WIB
Tak Disangka Siwon Bergabung Dengan Super Junior Berawal Dari Miliki Keahlian Bela Diri Ini.. (YouTube/Boy WIlliam)
Tak Disangka Siwon Bergabung Dengan Super Junior Berawal Dari Miliki Keahlian Bela Diri Ini.. (YouTube/Boy WIlliam)

JemberNetwork.com – Baru-baru ini Boy William mendapatkan kesempatan emas. Akhirnya ia dapat bertemu secara langsung dengan Choi Siwon, aktor dan anggota dari boy band Super Junior yan kerap disebut memiki wajah yamg mirip dengannya itu.

Dalam perbincangannya dalam konten Drinks With Boy di kanal YouTube BW itu, Boy William menanyakan awal mula Siwon berkarir di Super Junior.

Fakta menarik terungkap melalui cerita awal mula Siwon bergabung dengan Super Junior.

“Ceritanya sangat menarik, tahun 2004 aku bertemu bos SM, Mr. Lee dia bertanya, Siwon apa rencanamu, aku bilang aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, kamu bisa ngapain…” kata Choi Siwon dikutip JemberNetwork.com pada YouTube BW. Jumat 23, September 2022.

Baca Juga: Kerap Disebut Kembar, Choi Siwon Justru Mengaku Minder Saat Bertemu Boy William

Saat ditanya perihal kemampuannya tak disangka selain menari dan bernyanyi ternyata Siwon miliki kelbihan dalam bidang bela diri.

"Aku bisa nari, nyanyi dan juga taekwondo," ucap Choi Siwon.

Dari potensi yang dilihat Mr. Lee itulah akhirnya Siwon diarahkan bernyanyi bergabung dengan Super Junior dan juga terjun di dunia seni peran, menjadi seorang aktor.

Kehadiran Siwon dalam Super Junior meramaikan kancah musik dunia ini tak bisa dipungkiri sebagai pionir dan memiliki pengaruh besar pada tren musik K-Pop.

Satu generasi dengan Girls Generation, PSY, BIGBANG, dan lainnya kini musik K-Pop semain berkembang dengan generasi muda seperti BTS, BLACKPINK, NCT, TXT, Red Velvet dan lainnya.

Baca Juga: Boy William Akhirnya Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Karen Vendela, Salah Gue...

Bahkan Choi Siwon pun mengatakan ke Boy William bila dirinya akan berkarir bersama Super Junior hingga 20 tahun ke depan.

Sontak Boy William pun tertawa dan menggoda Choi Siwon, dan tak mampu membayangkan jika 20 tahun yang kan datang Siwon telah tua dan tak lincah lagi saat menyanyikan lagu Sorry Sorry.
Keduanya pun tertawa tebahaj-bahak membayangkan momrmen itu.

Menjadi seseorang yang terkenal di Korea Selatan hingga dikenal seluruh dunia membuat Siwon bersyukur nMun juga tak menampik bahwa ada tekanan yang besar dibalik ketenaram yang ia dapatkan.

Siwon pun mengungkapkan bahwa ia tak tau apa yang akan terjadi di 20 tahun lagi. Tapi Siwon akan selalu berusaha memberikan yang terbaik seolah itu adalah hari terakhirnya.

Baca Juga: Komentari Jeje Slebew Sombong, Boy William Beri Saran Ini Kepada Kurma

Karna bagi Choi Siwon tak cukup untuk hanya menjadi yang nomer satu, tapi bagaimana dia bisa jadi yang satu-satunya.***

Editor: Rizqillah

Sumber: Youtube BW

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X