Tasyi Athasyia Tertekan Saat Hamil, Diminta Diet oleh Keluarga Hingga Alami Keguguran: Kalau Kamu Gendut..

- Jumat, 23 September 2022 | 15:15 WIB
Tasyi Athasyia Tertekan Saat Hamil, Diminta Diet oleh Keluarga Hingga Alami Keguguran: Kalau Kamu Gendut.. (Instagram/@tasyiatasyia)
Tasyi Athasyia Tertekan Saat Hamil, Diminta Diet oleh Keluarga Hingga Alami Keguguran: Kalau Kamu Gendut.. (Instagram/@tasyiatasyia)

JemberNetwork.com – Perseteruan antara saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia nyatanya belum juga menemukan jalan damai dan justru kian memanas.

Permasalahan ini tak hanya soal pertengkaran adik dan kakak dengan  namun juga menyeret sang ibunda , Alawiyah Alatas dalam pusaran permasalahan permasalahan keluarga.

Seolah tak kuat lagi menahan fitnah yang semakin liar, Tasyi Athasyia didampingi suaminya membeberkan fakta-fakta baru yang membuat warganet geger.

Pada video yang diunggah di kanal Youtube Tasyi Athasyia pada Rabu, 21 September 2022, terkuaklah sebuah fakta mencengangkan Tasyi Athasyia bersama suaminya.

Baca Juga: Suami Tasyi Atasyia Minta Maaf, Buntut Video Klarifikasi yang Lukai Keluarga, Netizen: Salut...

Syech Zaki akihirnya berani buka suara soal berbagai fakta yang selama ini berusaha ditutupi, salah satunya adalah fakta dibalik peristiwa keguguran di kehamilan pertama Tasyi.

Syech Zaki sebagai seorang suami dan kepala keluarga pun pada akhirnya dengan tegas membongkar penyebab dari peristiwa pilu itu. Ternyata Tasyi Athasyia kerap mendapat ujian tekanan yang sangat berat dari keluarganya saat kehamilan anak pertamanya.

Bukan soal ujian materi yang ia hadapi, justru Tasyi menghadapi ujian dari keluarga besarnta sendiri yang merupakan orang terdekatnya.

“Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab. Kak Tasyi itu anak orang mampu, aku juga bisa kok dan mampu beli makanan,” jelas Syech Zaki dengan lantang dilansir JemberNetwork.com dari kanal Youtube Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Tasyi Athasyi Pernah Keguguran Karena Intimidasi Keluarga Besar, Syech Zaki Bongkar Kebiasaan Toxic Sosok Ini

Syech seakan mengisyaratkan bahwa penyebab keguguran di kehamilan pertama Tasyi bukanlah akibat dari kekurangan materi.

Diketahui rupanya Tasyi kerap diminta untuk menjaga berat badan selama masa kehamilannya secara berlebihan oleh pihak keluarga.

Bahkan Tasyi Athasyia pun kerap diminta untuk diet oleh keluarganya hingga kekurangan nutrisi.

“Waktu itu Kak Tasyi keguguran karena tekanan keluarga terlalu berat. Dituntut untuk diet, menjaga fisik secara berlebihan, dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai Kak Tasyi ini gak bisa aku suapin makan,” ujar Syech Zaki.

Tidak hanya itu, namun Tasyi Athasyia juga mendapat tekanan psikologis dari keluarganya sendiri saat kehamilan anak pertamanya tersebut.

Baca Juga: Miris! Tasyi Athasyia Menangis Saat Dilarang Masuk Ke Rumah Sang Mama

“Karena tekanan psikologis itu, Kak Tasyi insecure karena Kak Tasyi tidak nyaman dan selalu ditakuti dan diintimidasi,” lanjut suami Tasyi.

“Kalau kamu gendut nanti suami kamu pergi, kalau kamu gendut suami kamu akan selingkuh, kalau kamu gendut kamu akan ditinggalkan,” tambahnya lagi.

Begitu kejam perkataan-perkataan dari keluarga itu hingga Tasyi menjadi tertekan hingga takut dan tak mau makan.

Hal itu menyebabkan turunnya kadar asam folat pada tubuh Tasyi, padahal asam folat sangatlah penting pada saat masa kehamilan.

Begitu pilu fakta yang diungkapkan Syech Zaki , warganet tak sanggup membayangkan bagaimana perasaan Tasyi yang kala itu tengah hamil dan butuh support justru di hancurkan oleh bully an keluarga sendiri.

Baca Juga: Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu!

Netizen membanjiri kolom kokentar dengan beragam reaksi.

“Sabar ya kak Tasyi semoga setelah masalah ini selesai Allah naikkan derajat kak Tasyi dan suami," tulis netizen.

"Nyesek banget dengernya,semangat terus kak Tasyi biar bisa bikim konten resep-resep lagi," timpal netizen.

"Drmoga segera ada jalan keluar untuk menyatukan keluarga ini kembali, bisa harmonis lagi. Saya seorang anak dan juga seorang ibu sedih klo sebagai anak dimusuhi ibu dan saudara kandunh, tapi sebagai ibu hati saya juga hancur kalo sampe anak2 saya berseteru, Naudzubillahimindzalik," pungkas metizen.***

Halaman:

Editor: Rizqillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X