Miris! Tasyi Athasyia Menangis Saat Dilarang Masuk Ke Rumah Sang Mama

- Kamis, 22 September 2022 | 20:45 WIB
Miris! Tasyi Athasyia Menangis Saat Dilarang Masuk Ke Rumah Sang Mama (Instagram @tasyi atasyia)
Miris! Tasyi Athasyia Menangis Saat Dilarang Masuk Ke Rumah Sang Mama (Instagram @tasyi atasyia)

JemberNetwork.com - Perseteruan saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya semakin memanas.

Melalui video yang Tasyi unggah di kanal YouTubenya , kali ini Tasyi membongkar sebuah fakta pilu perihal dirinya yang dilarang masuk ke rumah sang mama saat memberi hadiah kejutan beberpa waktu lalu.

Pada video tersebut, Tasyi yang didampingi oleh sang suami Seyech Zaki, mengungapkan fakta dan bukti terkai fitnah yang selama ini ditujukan kepada dirinya.

Tasyi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat dirinya dan sang suami meberikan kejutan di hari ulang tahun Mama Ala.

Baca Juga: Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu!

Ketika Tasyi sampai di depan rumah orang tuanya, rumah tersebut terlihat sepi. Tasyi pun mengaku terkejut mengetahui rumah tersebut kosong. Ia pun mengetahui ke mana perginya
mama dan saudara-saudaranya.

Hingga Tasyi mengungkapkan bahwa ternyata keluarganya sedang menginap di hotel dari siang tanpa memberikan kabar sedikit pun di grup keluarga.

"Kita punya grup keluarga, tapi tidak ada komunikasi sama sekali," ungkap Tasyi kecewa. Dikutip JemberNetwork.com pada kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Tasyi pun merasa dirinya sengaja tidak diberi tahu lantaran tidak ada yang mengucapkan ulang tahun pada sang Mama di grup keluarga tersebut.

"Sampai jam 12 malam pun enggak ada yang ngucapin, seakan biar kita enggak tahu lokasi, dan biar netizen yang follow aku enggak tahu," tambahnya.

Baca Juga: Terbongkar Fake Account Milik Tasya Farasya Ikut Menghujat Tasyi Athasyia: Menghina Kamu Parah Baget

Fakta selanjutnya tak kalah miris, saat kedatangannya yang berniat memberi kejutan untuk sang Mama itu justru melukai hatinya

Hal itu dikarenakan pintu pagar rumah tersebut tertutup dan Tasyi beserta sang suami juga tim yang kala itu menemani tidak diizinkan masuk.

"Aku sampai di rumah jam 12 malam. Baru masuk rumah jam 1 lebih karena sejam nungguin. Kondisinya sampai di rumah itu tidak boleh masuk rumah," ucap Tasyi.

Kondisi rumah Mama Ala kala itu begitu sepi hingga membuat Tasyi heran karena tak biasanya para sopir dan ART di rumahnya tidur dan tidak ada yang menjaga rumahnya.

"Tengah malam gerbangnya tidak digembok. Semua security tidur, driver tidur, bener-bener aneh banget," tambahnya.

Tasyi bertemu dengan salah satu asisten rumah tangga yang telah bekerja hampir 30 tahun di rumah Mama Ala.

Baca Juga: Kebusukan Tasya Farasya Terbongkar!! Karir Tasyi Athasyia Sampai Terancam, Syech Zaki: Dia Bilang Sama Brand..

Dari pengakuan ART tersebut Tasyi mengetahui fakta pahit bahwa Tasyi dan Syech Zaki dilarang masuk ke dalam rumah Ibunya sendiri.

"Mba aku kalimat pertama yang diucapkan bukannya memberitahu lokasi atau apa, dia justru langsung bertanya, 'Loh, kok Non Tasyi dan Syech bisa masuk? Kan, padahal sudah dikasih tahu kalau kalian berdua datang enggak boleh dibukain pintu," jelas Tasyi menceritakan ulang momen pilu itu.

Berdasarkan informasi dari ART tersebut, Tasyi baru mengetahui dirinya dilarang berkunjung ke rumah Mama Ala. Hingga Tasyi menyimpulkan kehadirannya tak di inginkan hari itu.

Mengetahui sang mama tak ingin dirinya masuk ke rumah, Tasyi pun mengirimkan permintaan maaf akibat telah lancang masuk ke rumah tersebut.

Dan meninggalkan hadiahnya di meja. Sakit hati tak kuat menahan tangis Tasyi pun memilih kembali pulang bersama sang Suami.***

Editor: Rizqillah

Sumber: Youtube Tasyi Athasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X