Tasyi Athasyi Pernah Keguguran Karena Intimidasi Keluarga Besar, Syech Zaki Bongkar Kebiasaan Toxic Sosok Ini

- Kamis, 22 September 2022 | 20:54 WIB
Tasyi Athasyi Pernah Alami Hal Menyakitkan Ini, Syech Zaki Bongkar Kebiasaan Toxic dan Tekanan Keluarga Besar  (Tangkapan layar YouTube/Tasyi Athasyia)
Tasyi Athasyi Pernah Alami Hal Menyakitkan Ini, Syech Zaki Bongkar Kebiasaan Toxic dan Tekanan Keluarga Besar (Tangkapan layar YouTube/Tasyi Athasyia)

JemberNetwork.com – Perseteruan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya masih terus berlanjut dan semakin memanas. 

Rupanya, ada kenangan kelam yang masih akan terus diingat oleh Tasyi Athasyia dan sang suami. Kisah sedih itu terus muncul dan hadir di tengah permasalahan keluarganya yang semakin meruncing.

Kenangan kelam ini kemudian diungkapkan Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia sembari memberikan klarifikasi terkait fitnah yang menimpa sang istri.

Hal ini dipicu karena terdapat rumor miring tentang penyebab perselisihan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya adalah Syech Zaki. Bahkan mereka dituduh sebagai biang kerok dan mencari-cari masalah saat Tasya Farasya sedang hamil.

Baca Juga: Terkuak Isi Chat Tasyi Athasyia Saat Meminta Izin Tidak Hadir di Acara Ulang Tahun Anak Tasya Farasya!

Merasa perlu meluruskan rumor miring yang beredar, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia membuat klarifikasi. Dalam kesempatan tersebut, Syech Zaki juga mengungkapkan kenangan pahit yang pernah mereka alami. 

“Sedikit cerita tentang kehamilan ya, ini Tasya yang paling tahu semua, kak Tasyi itu hamil sudah 4 kali, kehamilan pertama, orang tau kok aku family man banget, maksudnya aku segitu pedulinya sama aku punya keluarga,” kata Syech Zaci, dikutip JemberNetwork.com dari Pikiran Rakyat dalam artikel yang berjudul Fakta Kelam Keguguran yang Dialami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Sebut Tasya Farasya Pasti Tahu Orangnya.

Pada kehamilan pertama Tasyi Athasyia, Syech Zaki begitu bahagia menunggu kehadiran sang buah hatinya.

Akan tetapi Syech Zaki harus menerima kenyataan pahit. Tasyi Athasyia ternyata mengalami keguguran sehingga membuat putri Mama Ala itu terpukul berat.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X