Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu!

- Kamis, 22 September 2022 | 19:41 WIB
Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu! (instagram @tasyafarasya)
Tasya Farasya Tuai Hujatan, Usai Ulahnya Pada Tasyi Athasyia Terbongkar, Netizen: Sejahat Itu! (instagram @tasyafarasya)

JemberNetwork.com – Warganet dibuat terheran-heran akibat fakta mengejutkan terkait sikap Tasya Farasya yang sebenarnya. Kini Tasya Farasya menjadi sasaraj hujatan netizen usai ulahnya yang tega memfutnah sang saudara kembar Tasyi Athasyia

Warganet berbalik menjadi simpatik dengan Tasyi Athasyia yang selama ini menjadi korban tekanan keluarganya. Fakta-fakta mengejutkan perihal kelicikan yang diduga dilakukan Tasya Farasya pun terungkap.

Peseteruan Tasyi dan Tasya nyatanya belum juga menemukan penyelesaian. Perseteruan keduanya yang semlat mulai dingin kini memanas kembali lantaran Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki sudah tak mampu menahan fitnah diluaran yang semakin liar.

Dalam video terbarunya yang Tasyi unggah di YouTube Tasyi didampingi sang suami membongkar fakta terksit semua fitnah yang ditujukan pada mereka.

Baca Juga: Terbongkar Fake Account Milik Tasya Farasya Ikut Menghujat Tasyi Athasyia: Menghina Kamu Parah Baget

Salah fakta yang membuat netizen geger dan tak habis pikir adalah Tasya Farasya memiliki fake account instagram yang ia gunakan untuk menghujat dan menyebar fitnah pada saudara kembarnya sendiri.


Dari video tersebut, netizen tahu bahwa selama ini Tasya Farasya hanyalah melakukan pencitraan. Agar terlihat diam dan tak merespon permasalahan di hadapan publik.

Bahkan itu hak tersebut bukanlah sekedar tuduhan biasa. Suami Tasyi pun membeberkan bukti percakapan Tasyi dengan salah satu keluarga yang memberikan informasi mengejutkan.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu, dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orang tua saya akan marah sama saya’ (gitu),” ungkap Syech Zaki sembari menceritakan percakapan itu.

Baca Juga: Kebusukan Tasya Farasya Terbongkar!! Karir Tasyi Athasyia Sampai Terancam, Syech Zaki: Dia Bilang Sama Brand..

Sosok keluarga tersebut mengatakan bahwa ada salah satu akun yang menghina Tasyi secara berlebihan lalu, dia berniat memperingatkan akun tersebut.

“Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, ‘aku mau ingatkan dia kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga’ (gitu),” Jelas Syech.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, di situ terlihatlah ada chat-tingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” tambah Syech Zaki.

Tasyi membenarkan adanya akun palsu tersebut yang sebenatnya adalah akun kedua (second account) yang diubah Tasya Farasya yang beralih fungsi jadi fake accout.

“Second account-nya Tasya yang diubah jadi account fake,” sahut Tasyi.

Menyebarnya kebusukan Tasya Farasya ini kini membuat netizen menghujani kolom komentar pada postingan terakhir Tasya dengan hujatan dan kekecewaan penggemar.

Baca Juga: Manager Tasya Farasya Ikut Memperkeruh Permasalahan, Suami Tasyi Athasyia: Manager Kurang Ajar!

"Gak nyangka banget," ungkap netizen. Dikutip JemberNetwork.com pada akun instagram @tasyafarasya.

"Si elegant," sindir netizen lain.

"Semoga cepat sadar ya kakTasya," tulis netizen.

"Pura-pura diam ternyata sejahat itu," timpal yang lain

"Semoga Allah melunakkan hatinya yang jeras, menyadarkannya agar mau mengakui kesalahan," tulis netizen.

Tasya Farasya yang sebelumnya di eluh-eluhkan warganet karna sikapnya yang terlihat elegan kini menuai banyak hujatan usai ulah jahatnya terungkap.***

Editor: Rizqillah

Sumber: Youtube Tasyi Athasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X