Manager Tasya Farasya Ikut Memperkeruh Permasalahan, Suami Tasyi Athasyia: Manager Kurang Ajar!

- Kamis, 22 September 2022 | 18:30 WIB
Manager Tasya Farasya Ikut Memperkeruh Permasalahan, Suami Tasyi Athasyia: Manager Kurang Ajar! (Instagram.com/@tasyafarasya)
Manager Tasya Farasya Ikut Memperkeruh Permasalahan, Suami Tasyi Athasyia: Manager Kurang Ajar! (Instagram.com/@tasyafarasya)

JemberNetwork.com – Perseteruan keluarga antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya rupanya belum juga menemukan jalan damai.

Pasalnya setelah memberikan klarifikasi tentang ketidakhadirannya pada acara ulang tahun sang keponakan, anak dari Tasya Farasya melalui video yang diunggahnya di YouTube beberapa waktu lalu.

Rupanya hal itu tak mampu memadamkan api permasalahan keluarga tersebut.
Bahkan Tasyi Athasyia diketahui masih saja menjadi sasaran komentar jahat netizen.

Bahkan beredar rumor tak enak soal sang suami, Syech Zaki yyang dituduh memutuskan tali silahturahmi antara Tasyi Athasyia dengan keluarga besarnya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Akhirnya Bongkar Kelicikan Tasya Farasya yang Tega Lakukan Fitnah Dengan Fake Account

Tak ingin rumor di atara publik menjadi semakin liar, Tasyi Athasyia dan suami pun kembali mengunggah video klarifikasi yang kedua.

Sudah tak mampu lagi menahan fitnah, Tasyi dan Syech membeberkan fakta dan bukti mengejutkan terkait perlakuan menyakitkan yang keduanya alami.

Tasyi Athasyia tak menyangka berdasarkan penelusurannya ia menemukan bukti bahwa manager dari Tasya Farasya turut melakukan provokasi hingga membuat situasi semakin memanas.

“Setelah aku membuat klarifikasi, tanpa mengetahui permasalahannya apa, managernya Tasya itu...upload video yang sekan-akan tuh menghina aku sebagai seekor gagak yang mau mengganggu elang yang sedang terbang,” beber Tasyi. Dikutip JemberNetwork.com pada kanal YouTube Tasyi Athasyia 22 September 2022

Baca Juga: Fakta Kisruh Keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Mulai Terungkap! Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Bahkan tak sampai situ saja, sang manager meminta kepada seluruh tim Tasya Farasya turut mengunggah story yang sama dengan provokasi yang diduga bertujuan menggiring opini netizen seakan mengusyaratkan Tasya Farasya adalah Elang yang tenang sementara Tasyi adalah Gagak pengganggu.

“Managernya itu menyuruh seluruh full teamnya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan Tasya adalah elang diam yang sabar yang tidak melakukan apa-apa,” Tambah Tasyi.

Tak hanya seluruh tim Tasya Farasya, bahkan teman-teman kuliah Tasyi juga turut terseret dalam provokasi sang manager yang meminta untuk mengunggah hal yang sama.

Tak melakukan apapun, Tasya Farasya justru diam saja melihat ulah sang manager.

“Lucunya temen aku aja di hari itu, masih sempet ngeDM aku dan masih tanya ‘Ci sebenernya ada masalah apa si?’,” ujar Tasyi menceritakan isi chatnya dengan seorang teman.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Unfollow Instagram Tasya Farasya, Perang Saudara Makin Memanas?

Mengetahui hal ini Syech Zaki menilai ulah manager Tasya Farasya telah melampaui batas, karena turut campur dalam permasalahan keluarga dengan melakukan provokasi kepada teman hingga rekan kerja Tasyi yang menyebabkan permasalahan semakin keruh.

“Buat keluarga besar aku, ini manager kurang ajar. Manager ini bukan sekedar menyudutkan ka Tasyi, tapi juga membuat suatu gerakan massive yang mengajak seluruh orang-orang yang bekerja di bawah nama ka Tasya (untuk posting video),” terang Syech Zaki.

Hal inilah yang membuat Syech Zaki, keluarga besarnya hingga pihak brand tak menyukai sang manager yang seolah terlalu ikut campur urusan keluarganya.

“Inilah yang membuat keluarga besar, termasuk kaka-kaka aku ini, tidak suka dengan manager ini. Dan termasuk brand-brand juga melaporkan kepada kita bahwa  ini manager betul-betul tidak pantas perbuatannya,” beber Syech.

Syech pun kecewa dan tak habis pikir dengan ulah manager Tasya Farasya yang tak pantas mengingat posisinya adalah seorang mager yang harusnya bisa bersikap menjadi penengah bukan malah ikut campur dan menyebarkan kebencian secara tidak profesional.

Baca Juga: Terkuak Isi Chat Tasyi Athasyia Saat Meminta Izin Tidak Hadir di Acara Ulang Tahun Anak Tasya Farasya!

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Tasyi Athasya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X