Jadi Pelakor di Film Noktah Merah Perkawinan, Inilah Profil dan Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap Agama dan IG

- Rabu, 14 September 2022 | 18:45 WIB
Jadi Pelakor di Film Noktah Merah Perkawinan, Inilah Profil dan Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap Agama dan IG (Foto: @sheiladaisha)
Jadi Pelakor di Film Noktah Merah Perkawinan, Inilah Profil dan Biodata Sheila Dara Aisha Lengkap Agama dan IG (Foto: @sheiladaisha)

JemberNetwork.com - Pada 15 September 2022 mendatang akan ada sebuah film baru yang digarap oleh sutradara kondang Sabrina Rochelle Kalangie yang berjudul Noktah Merah Perkawinan.

Film Noktah Merah Perkawinan adalah film yang di adaptasi dari sebuah sinetron tahun 1996 silam dengan judul yang serupa.

Sheila Dara Aisha salah satu artis kenamaan tanah air terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film Nokta Merah Perkawinan menggantikan Berliana Febrianti seagai Yulinar di senetronnya.

Yulinar dalam film ini akan berubah nama menjadi Yuli yang digambarkan sebagai sosok wanita pelakor yang merusak rumah tangga Ambar dan Gilang.

Ternyata, sosok Yuli ini buka seorang wanita single yang kemudian menjadi pelakor, dirinya memiliki kekasih bernama Kemal.

Meski sudah memiliki kekasih, Yuli jatuh hati pada Gilang di waktu yang kurang tepat karena Gilang sudah beristri.

Dikutip JemberNetwork com dari berbagai sumber, Sheila Dara Aisha mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi cilik yang tergabung dalam sebuah grup bernama Trio Arvaby ditahun 2000 silam.

Debut pertamanya sebagai seorang pemeran dalam dunia hiburan dimulai sejak tahun 2001 silam dalam sebuah sinetron yang berjudul Bidadari.

Sempat menempuh pendidikan hingga menyandang gelas sarjana, Seila Dara Aisha meneruskan karirnya yang semakin meroket.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X