Komnas HAM Telah Menduga Irjen Ferdy Sambo Lakukan Rekayasa Pada Kematian Brigadir J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Komnas HAM Telah Menduga Irjen Ferdy Sambo Lakukan Rekayasa Pada Kematian Brigadir J (Foto: Instagram @kadivpropampolri)
Komnas HAM Telah Menduga Irjen Ferdy Sambo Lakukan Rekayasa Pada Kematian Brigadir J (Foto: Instagram @kadivpropampolri)

 

Jembernetwork.com - Irjen Ferdi Sambo kini terjerat sebagai tersangka kasus kematian Brigadir muda Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Timsus Polri mengungkap, kematian Brigadir J bukan karena adanya baku tembak melainkan diduga telah dirancang oleh Irjen Ferdy Sambo.

Irjen Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri dan masyarakat lantaran merekayasa kasus Brigadir J.

Sejatinya, Komnas HAM telah menduga bahwa kejadian tersebut bukanlah hanya sekedar baku tembak, melainkan ada dalang di balik semua ini.

Dilansir dari PMJNews, Komnas HAM menyebutkan bahwa sudah curiga sejak awal terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Bintang Emon Buka Suara ala Komedi Satirnya Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Netizen Ingatkan Keselamatan

Hal ini disampaikan oleh Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik pada Jumat, 12 Agustus 2022.

“Ya pastilah (curiga), kan dari awal sudah keliatan tidak sinkron antara satu keterangan dengan keterangan lain,” ujar Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Taufan menyampaikan, setiap informasi tidak ditelan mentah oleh para penyidik karena informasi yang diperoleh perlu diuji kebenarannya. 

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X