Pengakuan Venna Melinda Saat Ferry Irawan Lakukan Ini Waktu Malam Pertama, Sampai Lecet....

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Venna Melinda Bergelinjang Saat Ferry Irawan Lakukan Ini Saat Malam Pertama, Sampai Lecet.... (Instagram @ferryirawanreal)
Venna Melinda Bergelinjang Saat Ferry Irawan Lakukan Ini Saat Malam Pertama, Sampai Lecet.... (Instagram @ferryirawanreal)

JemberNetwork.com - Pasangan selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali menjadi sorotan publik usai keduanya membongkar aktivitas di atas tempat tidur setelah resmi menikah pada Maret 2022 lalu.

Lagi-lagi tanpa malu-malu, Ferry Irawan dan Venna Melinda membocorkan aktivitas di atas tempat tidur bak anak muda yang baru menjadi suami-istri.

Kebahagiann Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah menjadi pasangan suami-istri nampaknya membuat keduanya kembali menjadi ABG baru jatuh cinta.

Keduanya memang kerap terlihat memamerkan kemesraan baik melalui media sosial atau saat menjadi bintang tamu dalam suatu program.

Baca Juga: Fantastis! Inilah Posisi Favorit Maria Vania Saat Melakukan Hubungan Intim, Jawabannya Bikin Resah dan....

Seperti saat Venna Melinda dan Ferry Irawan diundang menjadi bintang tamu dalam salah satu program yang tayang di plarform YouTube.

Saat itu, Venna Melinda bercerita saat sang suami sangat suka menciumi kakinya.

Ibu dari Verrel Bramasta ini mengaku terkejut saat Ferry Irawan senang melakukan hal itu. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Venna Melinda juga merasa luluh saat suaminya menciumi bagian kakinya.

“Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki. Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X