Ayu Laksmi Jadi Ikon Dalam Film Pengabdi Setan Dengan Sosok Ibu? Ratu Felisha: Serem, Enggak Berani Ngobrol...

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Ayu Laksmi Jadi Ikon Dalam Film Pengabdi Setan Dengan Sosok Ibu? Ratu Felisha: Serem, Enggak Berani Ngobrol... (Instagram @ayulaksmibali)
Ayu Laksmi Jadi Ikon Dalam Film Pengabdi Setan Dengan Sosok Ibu? Ratu Felisha: Serem, Enggak Berani Ngobrol... (Instagram @ayulaksmibali)

JemberNetwork.com - Sebagai sesama pemeran dalam film Pengabdi Setan 2 Coomunion, ternyata Ratu Felisha tak mengajak berbicara Ayu Laksmi.

Bukan karena perselisihan, Ayu Laksmi yang memerankan sosok Ibu dalam Pengabdi Setan 2 Communion diakui Ratu Felisha memiliki aura yang berbeda.

Aura ayu Laksmi berbeda yang dikatakan oleh Ratu Felisha adalah ketika sosok Ibu dalam Pengabdi Setan 2 Communion ini telah selesai di make up.

Sosok Ayu Laksmi memang seolah telah melekat dengan karakter Ibu dalam film besutan Joko Anwar ini sehingga menjadi ikon dalam Film Pengabdi Setan.

Baca Juga: Simbol Pengikat Antara Film Pengabdi Setan 2: Communion Dengan Joko Anwar Universe, Simak Kebenarannya di Sini

Terlebih pembawaan Ayu Laksmi yang begitu dingin semakin menguatkan perannya menjadi hantu utama yang begitu menyeramkan.

Ratu Felisha yang berperan sebagai Tari, karakter baru dalam film Pengabdi Setan 2 Communion ini bahkan tak berani berbicara pada Ayu Laksmi

"Pas udah make up serem banget, kayak bukan mbak Ayu," ungkap Ratu Felisha yang dikutip JemberNetwork.com dari YouTube HAHAHA Tv.

Saking menyeramkan perubahan yang ditampilkan oleh Ayu Laksmi, Ratu Felisha tak berani mengajak ngobrol.

"Enggak berani ngobrol," ujar Ratu Felisha.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube HAHAHA TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X