Pemimpin Sekte Sesat Herosase, Penyihir Abad 16 dan Pengisi Tubuh Ibu! Inilah Fakta Raminom yang Sebenarnya...

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Pemimpin Sekte Sesat Herosase, Penyihir Abad 16 dan Pengisi Tubuh Ibu! Inilah Fakta Raminom yang Sebenarnya... (Rapi Films)
Pemimpin Sekte Sesat Herosase, Penyihir Abad 16 dan Pengisi Tubuh Ibu! Inilah Fakta Raminom yang Sebenarnya... (Rapi Films)

JemberNetwork.com - Siapa yang sudah menonton film Pengabdi Setan 2 Communion?

Jika sudah menonton pasti tau siapa sosok Raminom yang ada dalam film Pengabdi Setan 2 Communion ini.

Atau kalian justru bertanya-tanya, apakah Raminom itu sebenarnya adalah sosok Ibu, atau justru Ibu lah yang sebenarnya adalah jelmaan Raminom?

Sebenarnya siapa sosok Raminom dalam film Pengabdi Setan 2 Communion ini, sehingga banyak yang pernasaran walau telah menonton filmnya.

Raminom sendiri diketahui sebagai salah satu pemimpin sebuah sekte sesat bernama Herosase yang memiliki pertemuan disebuah Gedung Elit di tengah kota.

Raminom diketahui sebagai pemimpin sekte yang banyak menawarkan kesepakatan-kesepakatan pada manusia yang hendak masuk dalam perkumpulannya.

 Baca Juga: Warganet Pecahkan Misteri Joko Anwar Terkait Angka 4-17 Dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Ulasannya

Sosok Raminom dalam film Pengabdi Setan 2 Communion digambarkan sebagai sosok wanita dengan jubah berwarna putih serta berambut panjang. Penggambaran Raminom mirip sekali dengan sosok Ibu.

Konon, semasa Ibu masih hidup pada film pertamanya Pengabdi Setan 2017, jiwa dalam tubuh Ibu ini diisi oleh sesosok Raminom hingga akhir hayatnya.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X