Angga Wijaya Ungkap Kenikmatan Saat Masih Bersama Dewi Persik, Dimanja Dari Ujung Kepala Sampai Kaki....

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Angga Wijaya Ungkap Kenikmatan Saat Masih Bersama Dewi Perssik, Dimanja Dari Unjung Kepala Sampai Kaki.... (Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)
Angga Wijaya Ungkap Kenikmatan Saat Masih Bersama Dewi Perssik, Dimanja Dari Unjung Kepala Sampai Kaki.... (Instagram @anggawijaya88 @dewiperssik9)

JemberNetwork.com - Pasca gugatan cerainya terhadap Dewi Perssik telah dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama, kini Angga Wijaya telah berani muncul di depan publik.

Kemunculan Angga Wijaya pasca perceraiannnya itu ternyata masih saja menceritakan kisah masa lalunya dengan Dewi Perssik yang harus kandas.

Biduk rumah tangga yang telah dibangun 5 tahun lamanya itu ternyata menciptakan banyak kenangan indah di antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Salah satu hal yang masih melekat adalah tentang indahnya hidup berdua dengan biduan dangdut asal Jember itu.

Tanpa segan, Angga Wijaya juga mengungkapkan betapa dirinya menikmati indahnya pernikahan dengan Dewi Perssik yang selalu memanjakannya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Inilah Alasan Dewi Perssik Tidak Melayani Angga Wijaya di Atas Ranjang, Apakah Alasan Bercerai?

Dalam sebuah acara, Angga Wijaya diundang sebagai bintang tamu dan mengungkapkan kisah awal dirinya memilih menikahi Dewi Perssik.

Pria 35 tahun ini mengatakan bahwa waktu itu Dewi Perssik secara blak-blakan meminta Angga Wijaya untuk selalu ada di sampingnya untuk menemani wanita ini.

Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tak ingin suami kantoran yang memiliki dominasi waktu dengan pekerjaan sehingga waktu pertemuan antar keduanya menjadi sedikit dan terbatas.

"Aku gak mencari orang yang hidup di kantoran kok, tapi yang bisa nemenin aku ke mana-mana terus bertemu, bekerja sama selalu ada," ungkap Angga Wijaya meniru  ucapan Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official dikutip pada Jumat, 5 Agustus 2022. 

"Karena kalau kerja kantor dan kerjaan dia pagi ketemu pagi kan, susah ketemunya, nanti cemburu-cemburuan dibilangnya gitu, pada saat itu ya," tambah Dewi Perssik.

Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, Angga Wijaya mendapatkan sebuah pertanyaan ketika kaki keduanya sedang dipijat.

Baca Juga: Resmi Bercerai Dengan Angga Wijaya, Ahli Tarot Denny Darko Ramalkan Jodoh Dewi Perssik Setelah Ini...

Dalam kesempatan itu Feni Rose bertanya tentang tanggapan Angga Wijaya ketika semua kebutuhan dirinya dipenuhi oleh sang mantan istri.

"Enaklah nikah sama Depe, semua kebutuhan dari kepala sampai kaki dipenuhi semua sama Dewi Perssik?" tanya Feni Rose.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X