Raih Kesuksesan di Season Perdana, Serial Melur untuk Firdaus Siapkan Sesion 2 Untuk Para Fans, Kapan Tayang?

- Rabu, 20 Juli 2022 | 16:00 WIB
Raih Kesuksesan di Season Perdana, Serial Melur untuk Firdaus Siapkan Sesion 2 Untuk Para Fans, Kapan Tayang? (Foto: SC YouTube Ngespill Selebriti)
Raih Kesuksesan di Season Perdana, Serial Melur untuk Firdaus Siapkan Sesion 2 Untuk Para Fans, Kapan Tayang? (Foto: SC YouTube Ngespill Selebriti)

JemberNetwork.com - Serial drama yang sangat viral asal negeri Jiran Malaysia, Melur untuk Firdaus kini siap merilis Melur untuk Firdaus season 2.

Kabarnya, untuk musim ke 2 ini, Melur untuk Firdaus akan tetap ditayangkan di TV 3 Malaysia. Melalui Disney Hotstar juga, sinetron asal Malaysia ini di tayangkan.

Bukan menjadi rahasia lagi jika serial drama Melur untuk Firdaus memang banyak mencuri perhatian penonton. Bahkan pesonanya telah tersebar hingga negeri tetangga tak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, serial Melur untuk Firdaus selalu menjadi sebuah tontonan yang ditungu, kisah dalam sinopsisnya pun selalu menjadi incaran Warganet.

Sinetron yang mengusung tema keluarga ini diperankan oleh Meerqeen dan Anna Jobling dan selalu jadi tontonan yang viral. Trailer setiap episodenya bahkan jadi buruan fansnya.

Baca Juga: Siap Lebarkan Sayap di Indonesia! Meerqeen Eks Melur Untuk Firdaus Akan Datang ke Tanah Air Akhir Juli Ini?

Kesuksesan Melur untuk Firdaus ini tak menutup kemungkinan bahwa akan ada season 2 nya. Hal tersebut telah dibocorkan oleh produser sinetron ini.

Bocoran itu dilihat dari unggahan instagram @a_10_alliance, yang telah menyebut jika season 2 disetujui.

"Inshaallah doakan ada season 2 ya. Akan saya usahakan," seperti dilihat JemberNetwork.com di Instagram @a_10_alliance, 19 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Instagram @a_10_alliance

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X