HEBOH! Perbuatan Dee di Balas oleh Haris! Bocoran Melur untuk Firdaus Episode 23.

- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:15 WIB
Foto mesra pemeran Melur untuk Firdaus, yakni Meerqeen dan Anna Jobling. (Instagram @meerqeen)
Foto mesra pemeran Melur untuk Firdaus, yakni Meerqeen dan Anna Jobling. (Instagram @meerqeen)

JemberNetwork.com - Serial Melur untuk Firdaus kini telah siap untuk memasuki Episode 23. Cerita pada episode 23 kali ini semakin seru dan semakin membuat penonton emosi karena kelakuan Firdaus.

Dalam Beberapa epsiode kemarin, serial Melur untuk Firdaus mengisahkan Melur yang bersikukuh untuk bercerai dengan Firdaus karena suaminya itu telah mencintai Dee.

Bahkan hubungan Firdaus dengan Dee telah di setujui oleh ayah Firdaus dan Ayah Firdaus itu mendesak Firdaus untuk menikahi Dee.

Baca Juga: Fimie Don Beri Bunga Untuk Anna Jobling, Meerqeen Cemburu? Benarkah Bunga Cinta?

Kisah Melur untuk Firdaus diepisode sebelumnya, Dee menghampiri Melur ke rumahnya dan langsung melabrak Melur dengan mendorong dan menjambaknya hingga melur jatuh tersungkur.

Saat itu Dee memperingatkan Melur untuk berhenti mempengaruhi orang-orang sekelilingnya agar tak mempercayai Dee lagi. Padahal selama ini Melur tidak pernah melakukan hal buruk seperti yang dituduhkan Dee itu. 

Melur yang merasa tak berdaya saat itu karena dirinya sakit, didorong oleh Dee hingga dirinya jatuh ke lantai. Saat Dee melakukan hal itu Firdaus tiba-tiba datang.

Baca Juga: Spoiler Hubungan Dee dan Hafiz Mulai Terbongkar Berdasarkan Novel My Rude Wife

Melihat kejadian itu, Firdaus lantas memisahkan Dee dengan Melur. Firdaus menuntu penjelasan dari mereka. Saat itu Melur hanya menangis dan Dee menceritakan hal sebaliknya bahwa Melur dulu yang menyerangnya.

Ternyata Firdaus mempercayai Dee dan membentak Melur agar dirinya diam. Melur langsung merasa sakit hati atas perlakuan suaminya tersebut yang tak membelanya sedikit pun. Melur menolak bantuan Firdaus saat dirinya hendak dibantu untuk berdiri. 

Pada saat yang sama, Firdaus ternyata telah resmi berehnti dari perusahaan Karl. Firdaus kini tengah menyiapkan perusahaan baru dengan Cik Dewi. Ternyata rencana tersebut hanya diketahui oleh Walid.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23 24 25 26 27 28 Lengkap Dengan Jadwal Tayang

Bahkan Ibunya dan Melur tak mengetahui rencana Firdaus itu. Umi dan Melur justru mengetahui ketika Karl bercerita kepada merka bahwa Firdaus berhenti dari perusahaan itu.

Lantas Umi langsung bertanya kepada Walid tekait hal ini dan Walid pun mengatakan kalau dirinyalah yang mengizinkan Firdaus untuk bergabung dengan Cik Dewi.

Saat Melur hendak bertanya pada Firdaus mengenai hal itu, Firdaus justru menuduh istrinya itu telah bermain api dengan Karl dibelakang Firdaus.

Pada momen lain, ternyata Haris mengetahui kelakuan Dee yang menyakiti Melur. Haris merasa geram dan hendak membalas perbuatan Dee itu.

Baca Juga: HEBOH! Meerqeen Ungka Kalimat Romantis untuk Anna Jobling, Sudah Jadian?

Haris mengancam Dee bahwa dirinya akan membongkar keburukan yang Dee lakukan selama ini. Haris juga mengaku bhawa dirinya memiliki  bukti atas semua kelakuan Dee

Cik Dewi disini dipercaya hanya akan membuat karis Firdaus berantakan. Cik Dewi bekerjasama dengan Haris untuk membuktikan hanya Melur yang akan peduli pada Firdaus.

Lalu bagaimanakah kisah saat Fidaus berdaa dititk kehancuran? adakah orang lain selain Melu yang kan peduli pada Firdaus? 

Saksikan terus kelanjutan kisah Melur untuk Firdaus setiap hari Rabu hingga Sabtu pukul 9 malam waktu Malaysia.*** 

Editor: A Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X