Netizen Kesal Dengan Episode 22, Melur untuk Firdaus Trending di Twitter, Ada Apa Ya?

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:15 WIB
Melur untuk Firdaus trending Twitter, ada apa? (Instagram @meerqeen)
Melur untuk Firdaus trending Twitter, ada apa? (Instagram @meerqeen)
JemberNetwork.com - Serial viral asal Negeri Jiran Malaysia, Melur untuk Firdaus hingga Sabtu kemarin telah menjejaki episode 22, dan epsiode 23 direncanakan akan tayang hari Rabu mendatang, tanggal 6 Juli 2022.
 
Melur untuk Firdaus adalah sinetron yang di adaptasi dari novel yang ditulis oleh Cik Nor Cinta dengan judul My Rude Wife dan serial ini banyak dimintai oleh penonton di berbagai negara termasuk Indonesia serta menjadi perbincangan yang amat ramai.
 
Beberapa hari ini, dengan puncaknya hari Sabtu kemarin, Hastag Melur untuk Firdaus tiba-tiba niak menjadi Trending topik di Twitter Indonesia. Ada apa ya?
 
 
Mendekati episode-episode akhir pada minggu ini, Melur untuk Firdaus episode 22 yang tayang pada Sabtu malam kemarin ternyata cukup menyedot perhatian penonton.
 
Hal tersebut lantara netizen merasa kesal pada scene yang menunjukkan ketika Dee menemui Melur di rumah.
 
Adegan tersebut adalah adegan pertengkaran antara Dee dengan Melur yang berakhir dengan Dee mendorong Melur hingga jatuh tersungkur di lantai.
 
Pada adegan tersebut, Dee mengancam Melur untuk tak mengatakan hal yang telah dilakukannya itu kepada Firdaus.
 
Dee bahkan mengancam untuk mengakhiri nyawa Melur apabila Melur membuat orang lain membenci Dee.
 
Tak lama kemudian Firdaus datang dan meminta Dee menghentikan kelakuannya. Firdaus juga menuntut penjelasa dari dua wanita itu.
 
 
Bukannya membela Melur, Firdaus justru menelan dengan mentah penjelasan Dee yang sebetulnya mencoba untuk memutarbalikkan fakta dan memfitnah Melur kalau Dee-lah yang telah diserang oleh Melur.
 
Melur yang saat itu tengah kesakitan ingin membela diri. Melur berkata bahwa Dee telah berbohong pada Firdaus. 
 
Sayangnya, Firduas justru lebih memilih mendengarkan perkataan dan penjelasan dari Dee.
 
 
Firdaus yang sebelumnya telah tersulut emosi karena dirinya baru saja berhenti bekerja dari perusahan Karl karena Karl selalu menyalahi Dee dan Ayahnya atas sikap mereka terhadap Melur.
 
Firdaus Saat itu juga membentak Melur supaya Melur berhenti berbicara. 
 
Momen ketika scene ini telah tayang kemarin membuat netizen gemran dan naik pitam. Hal tersebut karena para warganet menyayangkan atas sikap Firdaus terhadap Melur.
 
Cuplikan dari scene ini pun dipotong oleh beberapa netizen yang kemudian diunggah di Twitter bersamaan dengan cuitan sekaligus umpatan terhadap Firdaus.
 
"Stop it stop it!!! Woyyyy Fir'aun awak yg STUPID!!! #MelurUntukFirdaus Hobi banget bikin naik pitam di last part episode Minggu terakhir. Kalian wajibbbb bagi kami vitamin meredakan emosi menurunkan darah2 yg naik sebab perangai fir,Walid,abcd @meltqeen @annaejobling," cutan dari akun Twitter @ccutiepatootie yang mengunggah potongan scene episode 22 ini.
 
Lalu, kira-kira bagaimana kelanjutan kisah dari serial Melur untuk Firdaus di Episode 23 besok?***

Editor: Regina Berliane Febe Hasean

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X