SPOILER ALERT! Bocoran Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 23, 24, 25, 26 Semakin Klimaks Ceritanya

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:30 WIB
Link nonton dan full spoiler Melur Untuk Firdaus episode 23 (Instagram/@annajobling)
Link nonton dan full spoiler Melur Untuk Firdaus episode 23 (Instagram/@annajobling)


JemberNetwork.com
- Berikut adalah Bocoran kisah dari serial Melur untuk Firdaus episode 23, 24, 25, dan 26 yang akan segera tayang.

Semua penggemar serial Melur untuk Firdaus selalu dibuat penasraan akan kelajutan tiap-tiap episodenya. Rencananya, serial yang tengah menjadi bahan perbincangan ini akan berakhir pada episode le 28, tanggal 15 Juli 2022 nanti.

Pada episode sebelumnya dalam serial Melur untuk Firdaus, banyak bercerita tentang kelakuan Firdaus dan Ayahnya, serta Dee yang cukup membuat Melur sakit hati serta penyakitnya kambuh.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus Episode 23 dan 24: Siapa Sosok yang Mencelakai Melur?

Selain itu rasa sakit yang di rasakan Melur, Kini Firdaus pun akan merasakan sakit yang sama ketika mencurigai gelagat Dee yang aneh belakangan ini.

Firdaus kerap kali mnegajak Dee untuk bertemu skedar ngobrol dan makan berdua tapi ajakan itu menuai penolakan yang tak biasa Dee lakukan. Sejuta alasan Dee katakan pada firdaus untuk menolaknya saat itu.

Tak disangka-sangka, ternyata selama ini Dee telah selingkuh dengan seorang pria bernama Hafiz, mungkin ini adalah salah satu alasan bagi Dee dulu tak mau menikahi Firdaus.

Baca Juga: Link Nonton Serta Sinopsis Lengkap Melur untuk Firdaus Episode 22 Full Sub Indo: Firdaus ribut dengan Haris?

Mengetahui hal itu, saat ini Firdaus mulai menyesali segala perbuatan jahatnya pada Melur, sosok istri yang sangat setia padanya. Firdaus juga mulai mengakui bahwa dirinya mencintai Melur. Kini Firdaus juga mengetahui betapa sakitnya menjadi Melur yang selalu dikhianati.

Namun, hal yang sangat membuat terkejut adalah beredarnya postingan terkait pernikahan Dee dengan Firdaus yang diwakilkan oleh Walid tersebut.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X