Link Nonton dan Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus Episode 23 dan 24: Siapa Sosok yang Mencelakai Melur?

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:00 WIB
Info bocoran terbaru dari series Meerqeen dan Anna Jobling, apakah lebih seru dan lebih viral dari Melur untuk Firdaus? (Instagram @meluruntukfirdaus.official)
Info bocoran terbaru dari series Meerqeen dan Anna Jobling, apakah lebih seru dan lebih viral dari Melur untuk Firdaus? (Instagram @meluruntukfirdaus.official)

 

JemberNetwork.com - Berikut adalah link nonton Melur untuk firdaus episode 23 dan 24, lengkap dengan jadwal tayang hingga episod akhir.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan Kisah rumah tangga Melur dan Firdaus ? Artikel kali ini aka membagi informasi tentang link nonton Melur untuk Firdaus episode 23 dan 24 yang bercerita tentang sosok yang mencelaki Melur.

Baca terus artikel ini tersedia link nonton Melur untuk Firdaus episode 23 dan 24 yang dilansir dari berbagai sumber oleh JemberNetwork.com tanggal 2 Juli 2022.

Baca Juga: Makin Gila! Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 22: Paksa Fir Nikahi Dee, Rupanya Walid...

Pada episode sebelumnya dalam serial Melur untuk Firdaus banyak memperlihatkan konflik yang terjadi dan semakin lama semakin memanas akibat kehadiran Dee.

Tak hanya mengganggu MElur dengan mendekati Firdaus, Dee juga terus-menerus untuk menghasut ayah Firdaus agar membenci Melur dan bisa memisahkan Melur dari Firdaus.

Pada episode 21 kemarin, Dee sangat merasa iri pada Melur dan merasa kecewa pada Firdaus karena Firdaus sekarang tidak lagi mengutamakan Dee, Firdaus lebih memilih Melur yang notabene adalah istri sahnya daripada Dee yang hanya kekasih gelapnya.

Baca Juga: Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 22: Melur Pingsan dan Pulang ke Rumah Ayah? Fir Hanya ....

Rasa kesalan yang ada dalam benak Dee terhadap Melur membuat dirinya menghalalkan segala cara untuk bisa memisahkan Melur dari Firdaus dan menghancurkan rumah tangga mereka itu.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X