Dee Menjebak Melur dan Firdaus, Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 22 yang Tayang Nanti Malam

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:00 WIB
Link Nonton, Spoiler dan Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 22, Rencana Jahat Dee Buat Suasana Makin Panas. (Tangkapan Layar YouTube/TV3)
Link Nonton, Spoiler dan Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 22, Rencana Jahat Dee Buat Suasana Makin Panas. (Tangkapan Layar YouTube/TV3)

 

JemberNetwork.com - Dee berencana untuk menjebak Melur dan Firdaus, Berikut adalah Spoileran serta sinopsis Melur untuk Firdaus episode 22.

Pada episode 22 kali ini, kisah Melur untuk Firdaus akan semakin membuat para penonton geram serta terbawa emosi karena alur ceritanya yang semakin menegangkan.

Sinopsi Melur untuk Firdaus episode 22 akan menceritakan tentang kronologi Firdaus dan Melur yang dijebak dalam sebuah rencana yang dirancang Dee.

Baca Juga: One Piece Dikabarkan akan Berakhir Lebih Cepat Karena Eiichiro Oda Alami Hal Ini?

Diketahui dari episode sebelumnya bahwa permasalahan rumah tangga antara Melur dan Firdaus akan semakin memanas yang memang sengaja diakibatkan oleh ulah Dee.

Pada Melur untuk Firdaus episode 22 kali ini, Dee lagi-lagi merencanakan sesuatu supaya Melur bisa meninggalkan Firdaus karena sudah tidak tahan dengan kelakuan Firdaus. Dengan begitu maka rumah tangga Firdaus dengan Melur akan bubar.

Dihari itu Firdaus menolak ajakan Dee yang akan mengajaknya untuk keluar makan malam bersama karena Firdaus tak mau lagi untuk menyakiti Melur.

Baca Juga: Anna Jobling Viral! Warganet Kepo Tentang Kehidupan Pribadinya, Termasuk Silsilah Keluarga....

Karena Dee adalah salah satu wanita dengan lidah yang sangat lentur, Dee tetap mencari segala buju rayu supaya Firdaus mau makan dengannya hari itu.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X