Podcast Denny Sumargo Dianggap Terkutuk, Undang Ustadz Muhammad Faizar Untuk Ruqyah: Ada Jin Dalam Tubuh Denny

- Jumat, 1 Juli 2022 | 08:45 WIB
Podcast nya Dianggap Terkutuk, Denny Sumargo Undang Ustad Muhammad Faizal, Ada Jin Dalam Tubuh Denny (tangkapan layar video kanal YouTube CURHAT BNG Deni Sumargo.)
Podcast nya Dianggap Terkutuk, Denny Sumargo Undang Ustad Muhammad Faizal, Ada Jin Dalam Tubuh Denny (tangkapan layar video kanal YouTube CURHAT BNG Deni Sumargo.)

JemberNetwork.com - Denny Sumargo mengundang Ustadz Muhammad Faizar terkait podcast nya yang dianggap terkutuk, pada 29 Juni 2022.

Ustadz Muhammad Faizar selama ini dikenal aktif dalam Ruqyah Syariah yang merupakan suatu pengobatan dengan cara membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Ruqyah ini dilakukan oleh seorang muslim baik untuk tujuan penjagaan dan perlindungan diri sendiri atau orang lain.

Tanpa dijelaskan terlebih dahulu Ustadz Muhammad Faizar sudah memahami mengapa dirinya diundang Denny Sumargo dalam podcastnya. Rupanya Ustadz Muhammad Faizar sudah mengetahui isu-isu terkait podcast Denny Sumargo yang dianggap terkutuk.

Baca Juga: Kekasih Meerqeen Ramai Dicari, Simak Biodata Lengkap Aktor Utama Melur untuk Firdaus: Agama, Umur, dan Pacar

Terkait dengan tuduhan podcast terkutuk itu maka Ustadz Muhammad Faizar memberikan tanggapannya. 

Dilansir dari JemberNetwork.com dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ustadz Muhammad Faizar menanggapi terkait podcast terkutuk itu.

Ustadz Muhammad Faidzar menanggapi bahwa apa yang dituduhkan pada podcast Denny Sumargo yang dikatakan terkutuk karena dalam istilah Jawa disebut otak, atik dan gatuk atau hanya dihubungkan-hubungkan saja.

Anggapan sial atau tatoyyur merupakan bagian dari kesyirikan. Dosa syirik sendiri merupakan dosa besar yang tidak ada ampunanya. 

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube @CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X