Anna Jobling Pernah Ditawari Layani Pria VIP? Bagaimana Kisah Pemain Melur Untuk Firdaus Ini?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:30 WIB
Anna Jobling pemain Melur untuk Firdaus mengaku pernah ditawari untuk melayani pria VIP (Twitter @meltqeen)
Anna Jobling pemain Melur untuk Firdaus mengaku pernah ditawari untuk melayani pria VIP (Twitter @meltqeen)

JemberNetwork.com - Anna Jobling adalah aktris Melayu-Inggris yang saat ini tengah berperan sebagai Melur dalam serial Malaysia Melur untuk Firdaus.

Nama Anna Jobling kian melambung, lantaran ia sukses membintangi serial Melur untuk Firdaus dengan perannya sebagai Melur tersebut.

Namun, di balik hal tersebut ada cerita menarik tentang Anna Jobling yang pernah ditawari dinas satu malam untuk melayani pria VIP dan ia menolaknya.

Dilansir JemberNetwork.com dari aspirasiku.id dalam artikel yang berjudul Anna Jobling Terus Terang, Pemeran Melur Untuk Firdaus Ini Menolak Ditawari Dinas Satu Malam Melayani Pria VIP

Karir Anna Jobling belakangan melejit usai drama yang dimainkan olehnya viral di sosial media, terkhususnya Twitter dan TikTok.

Anna Jobling yang memerankan sebagai Melur pada drama tersebut ternyata memiliki pendirian dalam menitih karirnya.

Baca Juga: Menegangkan! Spoiler Melur Untuk Firdaus Episode 17, Walid Marah Besar Kepada Melur Gara-gara Apa?

Selain parasnya yang cantik, Anna lebih senang dikenal sebagai Aktris profesional bukan sekedar selebriti kontroversial.

Wanita yang berkecimpung di dunia seni peran sekitar empat tahun lalu itu mulai melebarkan sayapnya dengan perjalanan karir yang perlahan namun pasti.

Berawal dari ajang Teen Goddess 2018/2019 sebagai batu loncatan, tak disangka popularitas Ana kini meledak setelah melalui peruntugan agar dikenal banyak orang.

Banyak yang mengira sosok Anna Jobling adalah pribadi yang angkuh dan enggan berbagi. Namun tidak demikian, ia justru bisa menjadi motivasi.

Ternyata, Anna Jobling merupakan seorang aktris dan selebriti yang sangat mudah beradaptasi.

Namun ia juga mengaku pernah mengalami sisi yang kelam dalam hidupnya.

Baca Juga: Anna Jobling Beri Kejutan Untuk Siapa? Simak Keseruannya Dalam Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 15 Disini!

Dimana ia pernah disuguhkan dengan tawaran 'dinas satu malam' untuk melayani pria VIP dengan bayaran tinggi.

“Sebenarnya tidak hanya di industri ini, di mana saja pasti ada sisi putih dan hitamnya. Tapi, kita sendiri harus tahu bagaimana harus bersikap. Saya pernah mendengar masalah seperti ini sebelumnya," ungkap Anna Jobling, demikian ditulis Utusan.

Namun menurutnya mengenai hal itu dirinya tidak pernah mempersoalkan, sebab bukan menjadi urusannya untuk ikut campur pada urusan orang lain.

“Tapi, kalau ada orang lain yang mau melakukannya, tidak masalah artis atau bukan, itu bukan urusan saya. Mungkin kita tidak tahu apa yang dialami orang itu dan ingin mengatakan lebih banyak tentang apa yang dia lakukan, kita bahkan tidak tahu persis siapa dia," bebernya.

"Bahkan jika kamu tahu, mungkin kamu hanya bisa memberi saran. Bagaimanapun, sekarang adalah zaman media sosial. Jika kita melihat seseorang hidup sedikit mewah, kita tidak bisa menuduh apapun tentang pekerjaannya. Mungkin kita yang tidak tahu dia juga bekerja keras,” terangnya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Agama Anna Jobling Melur Untuk Firdaus, Lengkap Dengan Profil dan Biodata Serta Akun Instagram

Anna mengungkapkan tidak memikirkan jalan cepat untuk menjadi kaya. Ia ingin hidup dengan bahagia.

"Saya tidak ingin menghukum orang. Jika Anda ingin melakukannya, Anda melakukannya, itu pilihan Anda sendiri. Suka, tapi jangan main-main denganku. Karena saya tidak ikut campur dalam urusan orang seperti itu, itu bukan hak saya."

Baginya, selama bisa mendapatkan uang sendiri, ia akan mendapatkannya dengan cara yang disukai dan membuatnya nyaman.

Sejak awal Anna Jobling merasa sangat beruntung diberi kesempatan berada di industri ini yang tidak semua orang bisa dapatkan.

"Terus terang, jika diberi kesempatan atau tawaran untuk melakukan pekerjaan seperti itu agar cepat kaya, saya tidak akan ragu untuk mengatakan 'Tidak'! Saya cukup senang dengan apa yang saya lakukan sekarang, mengapa merusak reputasi saya dengan cara itu?” katanya.

Baca Juga: Ilmu Pelet Jarak Jauh Hanya Pakai Foto di HP, Langsung Jadi Milik Anda

Sebagai informasi, nama Anna Jobling melejit usai Drama Melur Untuk Firdaus Viral di sosial media.

Drama Melur Untuk Firdaus sendiri disutradarai oleh Zamri Zakaria dan diterbitkan oleh A-Ten Alliance Sdn Bhd, menceritakan kisah Firdaus Iskandar (Merqeen) yang tidak setuju dengan rencana tersebut.

Orang tuanya menikahkan dia dengan Melur (Anna Jobling), namun dia sudah punya pacar, Dee (Nesa Idrus).

Orang tuanya memberi Dee 48 jam untuk menikahi Firdaus. Namun, Dee belum siap untuk menikah.

Jasmine sedih karena mencintai Firdaus. Jasmine mencoba merayu Firdaus, bahkan memberikan tujuh syarat untuk Firdaus.

Selain Meerqeen, drama yang juga tayang di Disney+ Hotstar ini menampilkan Anna Jobling, Fimie Don, Nesa Idrus, Haleeda Mazlin, Kuza dan masih banyak lagi.***

Editor: Regina Berliane Febe Hasean

Sumber: aspirasiku.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X