Siapakah Maya? Teman Anna Jobling Pemeran Utama dalam Serial Melur untuk Firdaus

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:32 WIB
Sosok Maya teman Anna Jobling dalam serial Melur untuk Firdaus masih menjadi misteri (Tangkap layar YouTube.com/AuraChannel)
Sosok Maya teman Anna Jobling dalam serial Melur untuk Firdaus masih menjadi misteri (Tangkap layar YouTube.com/AuraChannel)

JemberNetwork.com - Serial Malaysia berjudul Melur untuk Firdaus yang diperankan oleh Anna Jobling ini mulai digandrungi di Indonesia.

Anna Jobling didapuk menjadi pemeran utama dalam serial berjudul Melur untuk Firdaus ini dikisahkan memiliki teman bernama Maya.

Sosok Maya masih menjadi misteri dalam serial Melur untuk Firdaus, pasalnya Anna Jobling berakting sering berbincang sendiri sambil menyebut nama sahabatnya ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Meerqeen Lawan Main Anna Jobling dalam Serial Melur untuk Firdaus, Ternyata Penggemar Musik RnB

Baca Juga: GRATIS! Link Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 14 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Sinopsisnya

Lalu siapa sejatinya Maya teman Melur ini?

Dilansir JemberNetwork.com dari video yang diunggah di kanal YouTube AuraChannel pada 14 Juni 2022, berikut penjelasan tentang Maya.

Dalam episode pertama, Melur sempat depresi seperti kehilangan seseorang sambil bilang tak seharusnya Maya meninggalkan dirinya.

Lalu yang masih menjadi misteri adalah kemanakah perginya Maya?

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube AuraChannel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X