Hastag Garam Out Menjadi Trending Topik di Twitter, Netizen : Susah Banget Agensi Ngeluarin Kim Garam

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:20 WIB
Netizen ramaikan hastag GaramOut di Twitter (Instagram @e_sserafim)
Netizen ramaikan hastag GaramOut di Twitter (Instagram @e_sserafim)

JemberNetwork.comNetizen Indonesia ramaikan tagar hastag garamout yang ditujukan untuk salah satu anggota girl band Le Sserafim bernama Kim Garam yang terlibat dalam kasus pembullyan.

Dilansir JemberNetwork.com dari sosial media Twitter hastag garamout telah di tweet sebanyak  39,1 tweet.

Netizen mengomentari hastag yang ditujukan untuk Kim Garam dengan nada pedas yang mengharapkan Hybe mengeluarkan Kim Garam dari Le Sserafim.

Baca Juga: Kim Sae Ron Resmi Menuliskan Permintaan Maaf, Usai Kasus yang Menimpanya Dalam Instagram Pribadi Miliknya

“dulu bubarin gfriend secara tiba-tiba aja bisa gampang banget masa ngeluarin 1 bocah masih bau kencur gini riwehnya seakan hybe lagi di ambang kebangkrutan? seistimewah itu kim garam buat source music? buat hybe labels? better than bts? cih jinjja? hastag garamout,” kata @ajust_d.

“Gak masuk akal, Kim garam bilang udah cita-cita jadi idol sejak TK terus tiba-tiba dapet hukuman yang padahal katanya bukan dia yang lakuin tapi ga protes? Dia kan tau jd idol harus bersih, ortunya gak ngebantah si garam dpt hukuman no 5 ya karena kalau dia bantah takutnya malah dapat lebih dari 5 hastag garamout,” kata @Teumquinn.

Baca Juga: Resmi Lakukan Promosi Tanpa Kim Garam, LE SSERAFIM Tuai Lebih Banyak Perhatian Dari Netizen

Hingga saat ini kasus pembullyan yang dilakukan oleh Kim Garam masih berlanjut dan menuai banyak kontroversi di masyarakat Korea maupun Internasional.***

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X