Duh Apes, Erick Thohir Diduga Kena Prank Soal Kisah Nyata KKN di Desa Penari? Kepala Desa Bayu: Lah Iya!

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:45 WIB
Duh Apes, Erick Thohir Kena Prank Soal Kisah Nyata KKN di Desa Penari? Kepala Desa Bayu: Lah Iya! (Instagram @erickthohir)
Duh Apes, Erick Thohir Kena Prank Soal Kisah Nyata KKN di Desa Penari? Kepala Desa Bayu: Lah Iya! (Instagram @erickthohir)

 

JemberNetwork.com - Kebenaran kisah KKN di Desa Penari masih terus menjadi perbincangan publik.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang mulai berspekulasi dan menebak-nebak lokasi asli dari kisah KKN di Desa Penari.

Seperti yang dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang juga sempat melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu pengelola wana wisata Rowo Bayu bernama Sudirman.

Dalam video perbincangan yang diunggah di akun Instagram Erick Thohir itu, Sudirman menyebutkan bahwa Desa Penari itu benar adanya dan lokasinya betul berada di Rowo Bayu, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: TES PSIKOLOGI: Ungkap Makna Simbol yang Membuatmu Damai dan Nyaman!

Erick Thohir pun langsung percaya dan mengatakan bahwa dirinya akan menyempatkan datang ke Rowo Bayu di kunjungan kerja berikutnya.

"Saya sudah datang ke Banyuwangi dua kali, berarti ada ketiganya nanti. Untuk melihat desa wisata (Rowo Bayu). Tapi ke desa Penari-nya siang-siang aja," tutur Erick Thohir sembari merasa takut.

Namun siapa sangka, baru-baru ini justru muncul video klarifikasi dari kepala desa Bayu, Sugito, yang menyebutkan bahwa keterangan yang diberikan oleh Sudirman selaku pengelola wana wisata Rowo Bayu tidaklah benar.

Sugito bahkan dengan lugas mengatakan bahwa Erick Thohir telah di-prank alias dibohongi soal cerita asli KKN di Desa Penari tersebut.

Halaman:

Editor: Aniza JN

Sumber: YouTube LSAP Banyuwangi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X