6 Hari Hilang Pendaki Gunung Guntur Bisa Selamat, Cerita Horor dari Kisah Nyata! Ada Jin Islam Ngajak Sholat

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:15 WIB
6 Hari Hilang Pendaki Gunung Guntur Bisa Selamat, Cerita Horor dari Kisah Nyata! Ada Jin Islam Ngajak Sholat (pexels/pixabay)
6 Hari Hilang Pendaki Gunung Guntur Bisa Selamat, Cerita Horor dari Kisah Nyata! Ada Jin Islam Ngajak Sholat (pexels/pixabay)

JemberNetwork.com - Gunung Guntur adalah salah satu Gunung di pulau Jawa  yang masih aktif dan memiliki banyak cerita horor.

Sempat ramai diperbincangkan hilangnya pendaki di Gunung Guntur beberapa hari lamanya dan ditemukan selamat.

Ya, cerita horor ini berasal dari kisah nyata Gibran seorang pendaki Gunung Guntur yang sempat dinyatakan hilang selama enam hari dan ditemukan selamat.

Baca Juga: Tes IQ: Temukan Huruf yang Berbeda pada Gambar, Uji Kejelian dan Penglihatan Anda

Cerita horor ini berdasarkan kisah nyata pendaki tersebut yang dia rasakan dan dia alami selama enam hari berada di alam gaib

Pengakuan Gibran dari pengalamannya, pendakian yang dia lakukan di Gunung Guntur bersama dengan 14 orang temannya dia merasa di perhatiakan oleh makhluk gaib.

Seperti dilansir JemberNetwork.com dari kanal YouTube Prasodjo Muhammad Gibran menjelaskan kisah nyata yang dialaminya yang mengisahkan cerita horor.

Baca Juga: Dana Haji Digunakan untuk Bangun IKN?, Menag: Sama Sekali Tidak Benar

Sebelum beristirahat dia mengaku sempat buang air kecil di atas gunung, dan kemudian dia masuk ke dalam tenda dan beristirahat bersama dengan teman yang lain.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: YouTube Prasodjo Muhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X