Bukan Kecolongan, Ini Kesalahan Fatal Pak Prabu di KKN di Desa Penari yang Baru Diungkapkan Pada Nur

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:30 WIB
Pak Prabu punya kesalahan fatal di KKN di Desa Penari (Instagram @kknmovie)
Pak Prabu punya kesalahan fatal di KKN di Desa Penari (Instagram @kknmovie)

JemberNetwork.com – Cerita KKN di Desa Penari menjadi viral di berbagai media, sejalan dengan hal itu pembahasan mengenai hal terkait terus bergulir.

Pada kisah KKN di Desa Penari tersebut, berakhir dengan adanya tragedi kematian yang menelan korban jiwa, yakni Bima dan Ayu.

Usut punya usut, bisa terjadinya tragedi yang menyebabkan 2 korban jiwa di cerita KKN di Desa Penari tersebut tidak lepas dari kesalahan fatal dari Pak Prabu.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton! Fix Kalahkan Film Warkop DKI dan Dilan 1990 Penonton Terbanyak

Pak Prabu adalah kepala desa di lokasi tersebut, dimana ia memiliki beban tanggung jawab amat besar terhadap keselamatan para mahasiswa pada cerita KKN di Desa Penari.

Sejak awal pertemuan Pak Prabu dengan para mahasiswa di lokasi desa tersebut, ia sebenarnya telah melarang mereka untuk menjadikan lokasi tersebut sebagai program KKN.

Namun, ia tak cukup berani dan bersikeras melarang para Mahasiswa yang kala itu memohon kepadanya untuk tetap diizinkan memakai lokasi desa tersebut sebagai tempat KKN.

Lebih-lebih, kakak Ayu yang juga ikut menjamin bahwasanya para mahasiswa tersebut tidak akan berbuat macam-macam dan melanggar aturan desa, sehingga Pak Prabu pun menjadi luluh.

Baca Juga: KOCAK! Film KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton!! Warganet: Bakalan Ada Versi Extended

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X