KEREN!! Film KKN di Desa Raup Keuntungan Lebih dari 200 Miliar Rupiah Hanya Tayang 13 Hari Saja

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:45 WIB
KKN di Desa Penari menjadi salah satu film horor yang terlaris dan mampu mendapatkan keuntungan kotor mencapai 207 miliar rupiah ( Instagram @tissabiani)
KKN di Desa Penari menjadi salah satu film horor yang terlaris dan mampu mendapatkan keuntungan kotor mencapai 207 miliar rupiah ( Instagram @tissabiani)

JemberNetwork.com - Film KKN di Desa Penari tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah resmi tayang di layar lebar pada 30 April 2022 lalu.

Film yang diangkat berdasarkan thread salah seseorang bernama Simpleman yang beredar di Twitter, membuat masyarakat penasaran.

Sehingga film KKN di Desa Penari pun muncul untuk menghibur penikmat film di Indonesia, tetapi film ini juga ditayangkan di Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: 13 Hari Tayang di Bioskop, Film KKN di Desa Penari Tembus 4,6 Juta Penonton di 3 Negara

Selama 13 hari penayangan KKN di Desa Penari sudah meraih 4,6 juta penonton, dan film ini juga dinobatkan sebagai film horor terlaris sepanjang masa.

"4.613.276 orang sudah ke bioskop bertemu Badarawuhi! Terima kasih telah membuat film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa," tulis Instagram @kknmovie.

Lalu dengan pencapaian yang sangat signifikan ini, KKN di Desa Penari meraup keuntungan seberapa banyak?

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Madura United Resmikan Rekrutan ke 10, Miswar Saputra Eks Kiper PSS Sleman

Seperti yang dikutip JemberNetwork.com dari Twitter @bicarabocoffice KKN di Desa Penari berada di peringkat ke 5 sepanjang masa dan sekaligus fim MD Pictures terlaris.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Twitter @bicarabocoffice

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X