13 Hari Tayang di Bioskop, Film KKN di Desa Penari Tembus 4,6 Juta Penonton di 3 Negara

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:30 WIB
Film KKN di Desa Penari sudah tembus 4,6 juta penonton di hari ke 13 ini dan cepat habis di Malaysia dan Singapura (Instagram @kknmovie)
Film KKN di Desa Penari sudah tembus 4,6 juta penonton di hari ke 13 ini dan cepat habis di Malaysia dan Singapura (Instagram @kknmovie)

JemberNetwork.com - Film KKN di Desa Penari memang banyak sekali diminati dan ditonton oleh penikmat film horor di Indonesia.

Pasalnya cerita yang dibawakan ini merupakan cerita dari sebuah pengalaman mistis yang diceritakan oleh Simpelman melalui thread di Twitternya.

Kisah yang dibawakan ini merupakan salah sau cerita yang berdasarkan sebauh pengalaman sejumlah mahasiswa yang mengabdikan dirinya kepada masyarakat, yang berada disebuah desa terpencil.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pecah Seribu Cover Mpok Alpa, Viral di Medsos: Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung

Hari demi hari dilalui banyak dan sering mengalami kejadian aneh, sehingga membuat para anggota KKN menjadi panik.

Film ini banyak dinantikan oleh penggemar film horor di Indonesia, bahkan film ini juga diputar di luar negeri.

Singapura dan Malaysia menjadi negara yang juga menayangkan film ini, dan penjualan tiket disana begitu cepat habis terjual.

Baca Juga: Peringati HUT Kota Surabaya ke 729, Bajol Ijo Lawan Persis di GBT 22 Mei, Mau Nonton di Stadion Ini Syaratnya

Seperti dikutip JemberNetwork.com dari Instagram @kknmovie, disampaikan bahwa tiket KKN di Desa Penari habis terjual di Malaysia dan Singapura.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: instagram @kknmovie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X