VIRAL Foto Wajah Asli Peserta KKN di Desa Penari! Mulai Bima, Ayu, Widya, Nur, Anton, dan Wahyu

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:15 WIB
Viral Foto Wajah Asli Peserta KKN di Desa Penari (Tangkapan layar TikTok)
Viral Foto Wajah Asli Peserta KKN di Desa Penari (Tangkapan layar TikTok)

JemberNetwork.com - Kisah KKN di Desa Penari kembali ramai diperbincangkan publik lantaran penayangannya di bioskop setelah mengalami penundaan selam 2 tahun.

Ramainya kembali kisah KKN di Desa Penari diiringi dengan viralnya sebuah foto yang diduga adalah para peserta asli KKN di Desa Penari tersebut, yaitu Bima, Ayu, Widya, Nur, Anton, dan Wahyu.

Foto yang diduga wajah asli peserta KKN di Desa Penari tersebut menghebohkan publik setelah tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Ramalan Weton Kamis Pon: Potensi Penyakit, Kesehatan dan Hari Kelemahan Menurut Kitab Primbon Jawa

Dikutip JemberNetwork.com dari berbagai sumber, foto tersebut menampilkan 6 mahasiswa dengan mengenakan almamater berwarna merah lengkap yang tengah berfoto di depan banner yang bertuliskan lokasi dan tahun kegiatan, yaitu 2009.

Dugaan foto tersebut benar wajah asli peserta KKN di Desa Penari diperkuat dengan nama kota yang tertera dalam banner tersebut yang sama dengan inisial nama kota dalam Thread Twitter cerita KKN di Desa Penari, yaitu Banyuwangi.

Viralnya foto tersebut juga menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak warganet yang membenarkan foto tersebut, namun tidak sedikit juga warganet yang menganggap foto tersebut hanya kebetulan memiliki kemiripan.

Baca Juga: Masa Angkutan Lebaran Sisakan 4 Hari, Daop 9 Jember Masih Sediakan Banyak Tiket, Ini Okupansinya

"Percaya ginian kek percaya zodiak ga si," ujar @top***********

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X