Teori One Piece Tergila yang Pernah Ada, Ternyata Laugh Tale Letaknya di Bawah Pulau Ini

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:30 WIB
Teori One Piece Tergila yang Pernah Ada, Ternyata Laugh Tale Letaknya di Bawah Pulau Ini (screenshot channel Youtube  ANIME NIA)
Teori One Piece Tergila yang Pernah Ada, Ternyata Laugh Tale Letaknya di Bawah Pulau Ini (screenshot channel Youtube ANIME NIA)

JemberNetwork.com – Teori One Piece ini mencoba menguak Misteri tentang keberadaan pulau terkahir di lautan Grand Line, Laugh Tale, hingga saat ini masih menjadi misteri panjang untuk dapat dikuak.

Banyak bertebaran Teori One Piece dari para fans yang mencoba memprediksikan dimana sebenarnya letak pulau yang menyimpan harta karun One Piece itu.

Dilansir JemberNetwork.com dari channel Anime Nia, ada sebuah Teori One Piece tergila yang mencoba mengungkap dimana keberadaan lokasi Laugh Tale sebenarnya, melalui berbagai petunjuk jelas maupun petunjuk terselubung yang telah ditunjukkan Eiichiro Oda pada manga One Piece.

Baca Juga: 4 Weton yang Diramal Bakal Jadi Pemimpin Bijaksana Menurut Primbon Jawa, Anda di Dalamnya?

Pada intinya, lokasi One Piece ini terungkap atas dasar mengaitkan beberapa arc dalam manga One Piece yakni saat Luffy dan seluruh kru bajak laut Topi Jerami berada di pulau Jaya, Skypea (pulau langit), dan Enies Lobby (pulau milik pemerintah dunia).

Disebutkan pada channel Anime Nia yang melansir dari channel Youtube asal luar negeri bernama Ohara, bahwa kerajaan kuno atau Ancient Kingdom sebenarnya telah berhasil didatangi oleh Luffy dan Nakama.

Misteri tersebut bagaikan teka-teki dimana adanya pulau yang menjadi lokasi disembunyikannya harta karun One Piece terbagi menjadi tiga bagian pulau yang terpisah.

Baca Juga: Resep Kastengel, Kue Kering Renyah Dan Gurih Ala Chef Devina Hermawan

Disebutkan bahwa, dulunya ada seorang tokoh bernama Mombran Norland yang menemukan pulau yang kemudian diberi nama pulau Jaya.

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Sumber: Anime Nia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X