Klarifikasi Resmi Upin Ipin, Berikut Adalah Kisah Sebenarnya

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:41 WIB
Klarifikasi resmi dari akun instagram  resmi Upin dan Ipin terkait kabar yang beredar di dunia maya tentang kisah Upin dan Ipin (instagram @upinipinofficial)
Klarifikasi resmi dari akun instagram resmi Upin dan Ipin terkait kabar yang beredar di dunia maya tentang kisah Upin dan Ipin (instagram @upinipinofficial)

JemberNetwork.com - Dalam seharian ini, jagad netizen dihebohkan dengan viralnya video makam kuburan dengan nisan tertulis 'Upin dan Ipin'.

Publik pun kemudian menebak-nebak bahwa sebenarnya Upin dan Ipin ini merupakan cerita yang didasarkan pada kisah nyata hingga ditemukan makammnya itu.

Tidak sedikit bahkan kemudian yang menyebutkan jika bukan hanya Upin dan Ipin saja yang ada di dunia nyatta, namun juga sejumlah karakter tokoh dalam serial Upin dan Ipin diprediksi nyata.

Baca Juga: Profil Giring Ganesha, Eks Vokalis Nidji yang Banting Setir Jadi Politisi

Saking hebohnya, dunia jagad maya pun sehingga harus membuat rumah produksi Les Copaque Production pun harus mengeluarkan pernyataan resmi tentang viralnya video makam Upin dan Ipin ini.

Seperti dikutip JemberNetwork.com dari akun resmi instagram @upinipinofficial yang memposting gambar terbaru karakter Upin dan Ipin mendatangi makam pada pukul 17.00 WIB senin sore 17 Januari 2022.

Dimana dalam postingan itu, terlihat Upin dan Ipin sedang melakukan ziarah kubur ke makam dengan menyiramkan air pada makam.

Baca Juga: Gus Baha Ungkap Tak Pernah Tinggalkan Dzikir di Waktu Krusial Ini: Persiapan untuk Kematian

Upin dan Ipin yang terlihat ceria khas anak--anak dengan memakai baju busana muslim tampak khusyu' melakukan ziarah makam.

"Cerita ini adalah rekaan semata-mata dan tiada kaitan antara yang masih hidup atau yang telah tiada," tutur akun tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Mahardika

Sumber: Instagram @upinipinofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X