Teori One Piece Chapter 1037, Kedatangan Zunisha ke Wano Kuni Adalah Untuk Ini

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:15 WIB
Teori One Piece Chapter 1037, Kedatangan Zunisha ke Wano Kuni Adalah Untuk Ini (Twitter@One Piece)
Teori One Piece Chapter 1037, Kedatangan Zunisha ke Wano Kuni Adalah Untuk Ini (Twitter@One Piece)

JemberNetwork.com – Spoiler One Piece Chapter 1037 telah bertebaran di berbagai media pada beberapa hari terakhir, dimana menceritakan kelanjutan pertarungan antara Luffy vs Kaido.

Bahkan sekitar dua hari lalu, One Piece Chapter 1037 yang berjudul Shurron Hakke telah rilis dalam versi low quality atau kualitas rendah.

Dilansir JemberNetwork.com dari berbagai sumber, pada bagian akhir One Piece Chapter 1037 memperlihatkan sosok Zunisha yang sedang merapat ke Wano Kuni.

Baca Juga: Perhatikan! Jangan Doa Minta Rezeki dengan Kalimat Seperti Ini, Bukan Harta Malah Sial kata Gus Baha

Lantas apakah yang melatarbelakangi makhluk raksasa yang konon sudah hidup sejak beratus-ratus tahun yang lalu di dunia One Piece itu hingga datang ke Wano Kuni?

Sebelum membahas tentang alasan Zunisha datang ke negeri para samurai itu, perlu diketahui bahwa Zunisha memiliki berbagai latar belakang yang berhubungan dengan sejarah kerajaan kuno atau Ancient Kingdom yang konon eksis sekitar 800 hingga 900 tahun lampau.

Pada arc Zou tepatnya saat Luffy bersama seluruh crew, dan para sarung pedang merah Oden (bawahan Kozuki Oden) saat bertemu dengan suku Mink, ada sebuah momen dimana Zunisha terungkap telah dijatuhi hukuman berupa berjalan diatas lautan selama ratusan tahun.

Baca Juga: Ternyata Berbeda! Inilah Sosok Nyi Roro Kidul dan Kanjeng Ratu Kidul

Belum ada konfirmasi resmi dari Eiichiro Oda mengenai apa sebenarnya yang menyebabkan gajah raksasa itu sehingga dijatuhi hukuman berjalan diatas laut sambil menopang sebuah pulau di atas tubuhnya.

Halaman:

Editor: A Setiawan

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X