Raditya Dika Blokir Deddy Corbuzier: Gangguin Dia Suruh Klarifikasi di Podcast Gua

- Jumat, 19 November 2021 | 07:00 WIB
Tangkapan layar Deddy Corbuzier (Instagram@mastercorbuzier)
Tangkapan layar Deddy Corbuzier (Instagram@mastercorbuzier)

JemberNetwork.com - Raditya Dika kini menjadi perbincangan publik, pasalnya dirinya telah memasang baliho dengan foto dirinya dan meminta maaf.

Komedian, pemain film dan juga penulis ini secara mengejutkan meminta maaf kepada publik. Padahal, tidak ada sebab apapun yang menimpa dirinya.

Deddy Corbuzier akhirnya juga angkat bicara soal aksi Raditya Dika yang memasang baliho bertuliskan minta maaf tersebut, ia juga sempat berkomunikasi dengan Raditya Dika tapi tidak mendapatkan jawaban pasti.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tetap Laksanakan Apel Siap Siaga Bencana di Bawah Guyuran Hujan

Disamping itu, Deddy Corbuzier mencari Raditya Dika dengan menghubunginya namun tidak ada jawaban dan dirinya mengira Raditya telah hilang.

"Temen-temen maaf gua mau ngasi tahu tolong cariin orang hilang namanya Raditya Dika," ujar Deddy Corbuzier saat dikutip JemberNetwork.com melalui Instagram @mastercorbuzier, Jumat 19 November 2021.

Baca Juga: Ini Penjelasan Menteri PUPR Basuki soal Banjir Sintang dan Melawi di Kalimantan Barat

Deddy Corbuzier merasa terkejut dengan aksinya dan mengira, Raditya Dika mengikuti jejaknya yang juga sempat membuat baliho.

"Gua WhatsApp dia dan gua tanya Dit kenapa lu tiba-tiba bikin baliho minta maaf dimana-mana segede gini, lu mau ikutin gue ya?," tanya Deddy Corbuzier.

"Dia cuma jawab pokonya minta maaf, padahal gua anggap dia temen dan sahabat yang suka posting foto bareng dia yang lagi merem," lanjut Deddy.

Halaman:

Editor: Sigit Edi Maryanto

Sumber: Instagram @mastercorbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X