Baim Wong Datangi Rumah Pak Suhud Meminta Maaf: Pak Suhud Orangnya Baik, Malu Sendiri Aku

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Baim Wong ketika mendatangi rumah Pak Suhud untuk minta maaf / tangka layar YouTube baim Paula (YouTube Baim Paula)
Baim Wong ketika mendatangi rumah Pak Suhud untuk minta maaf / tangka layar YouTube baim Paula (YouTube Baim Paula)

JemberNetwork.com - Baim Wong akhirnya mendatangi rumah Pak Suhud untuk meminta maaf. Baik Wong yang didampingi kakak kandungnya bertandang keruma Pak Suhud dan diterima oleh keluarga pak Suhud dengan baik.

Sebelum beragkat, Baim Wong mengaku permintaan maaf ini datang dari lubuk hati yang paling dalam, dan sengaja mengajak keluarga agar lebih akrab." Mudah-mudahan nggak ada wartawan ya. kalaupun ada nggak apa-apa sih, cuman nggak khitmat aja. Saya pingin minta maaf tidak ada kamera," ujar Baim.

Baca Juga: Bali Siap Sambut Wisatawan Domestik Maupun Mancanegra , Siapkan 90 Hotel Untuk Karantina

Dalam perjalanan, Baim sempat menanyakan kepada kakak kandungnya tentang persolan yang menimpanya. " Menurut saya sih emosianl saja, loe dalam kondisi capek karena istri melahirkan. dan mungkin karena orang tua, sehingga banyak yang komentar" ujar kakak Baim kemarin.

Terus papa (orang tua Baim) tahu nggak sih, tanya Baim Wong lagi kepada sang Kakak. Kemudian sang kakak ngaku bahwa papanya tahu dari pemberitaan melalui handpone." Mungkin ini nasib loe nak," kata kakak baim menirukan kementar orang tuanya.

Baca Juga: Lagu Blockbuster Dibanjiri Pujian, Yeonjun TXT: Salah Satu Hobi Favorit Menginspirasi Liriknya

Kemudian Baim Wong mengucapkan terimaa kasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan atas sikapnya kepada Pak Suhud." Terim kasih telah mengingakan saya bosque, sehingga hari ini saya akan datang dan meminta maaf kepada Pak Suhud," kataya.

Beberapa menit kemudian, Baim Wong sampai dirumah Pak Suhud.Mereka berdua ngobrol tanpa ada kamera. Selang beberapa menit kemudian, momen pertemuan Pak Suhud dan Baim Wong diijinkan untuk dikamera." Saya minta Maaf ya pak, saya mengaku salah," ungkap Baim. Hal senada juga disampikan Pak Suhud, kalau dirinya juga salah." Saya juga salah karena tidak tahu kondisi, Mas Baim mungkin lagi capek karena Mbak Paula sedan melahirkan, Saya minta maaf," kata Pak Suhud haru.

Baca Juga: Ekonom Senior Faisal Basri Sebut 19.830 TKA China di Indonesia Dengan Gaji Fantastis Setiap Bulan

Baim merasa dirinya pantas dihujat oleh masyarakat, karena Bapak Suhud dan keluarga," Pantesan saya di hujat, Pak Suhud orangnya baik sekali, jadi malu sendiri," ujar Baik dihadapan pak Suhud.

Halaman:

Editor: Effendi

Sumber: Youtube Baim Paula

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X