Buntut Video 47 Detik, Rebecca Klopper Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia

- Rabu, 24 Mei 2023 | 12:31 WIB
Buntut Kasus Vide 47 Detik, Rebbeca Klopper Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (Instagram @rklopperr)
Buntut Kasus Vide 47 Detik, Rebbeca Klopper Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (Instagram @rklopperr)

JemberNetwork.com - Rebecca Klopper kini telah dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait kasusu video syur berdurasi 47 detik diduga mirip dirinya yang tersebar di media sosial.

Pihak yang telah melaporkan Rebecca Klopper terkait video syur adalah Asosiasi Laywer Muslim Indonesia.

Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia kini resmi telah melaporkan ke Bareskrim Polri terkait video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper.

Baca Juga: Usai Viral, Rebecca Klopper Datangi Rumah Sang Kekasih, Begini Pesan yang Dititipkan Fadly Pada Tetangga

Dikutip JemberNetwork.com dari akun Instagram @lambe_turah, Anggota Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia, menilah bahwa di dalam video syur yang diduga Rebecca Klopper merupakan unsur tindakan asusila.

"Kami telah melakukan konsultasi dengan Bareskrim Polri terkait tindakan ponografi yang saat ini ramai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah berkonsultasi terkait rencana pelaporan terhadap Rebecca Klopper.

"Kami sudah berkonsultasi dengan Siber dan sudah ada surat tanda terima terkait aduan dari kami," sambungnya.

Baca Juga: Tegas! Haji Faisal Bantah Video Mirip Rebecca Klopper Tak Ada Kaitannya Dengan Fadly Faisal, Begini Responnya

Selain itu, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia juga telah memiliki sejumlah bukti guna memperkuat laporan polisi video syur yang diduga Rebecca Klopper.

Dan mereka dipastikan akan melaporkan inisial RK yang tak lain ialah Rebecca Klopper dan penyebar video tersebut di Twitter.

"Laporan kami masih dalam bentuk sebuah aduan dan kami akan memperkuat dengan bukti-bukti. Selain itu, kami menganggap bahwa hal tersebut merupak suatu tindakan yang tak pantas untuk ditontonkan karena dapat merusak moral anak bangsa."

Baca Juga: Netizen Ungkap Siasat Kipe Membongkar Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Ternyata Karena Hal Ini...

Sebelumnya, sebuah videi syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip Rebecca Klopper tersebar di media sosial dan menjadi trending topik di Twitter.***

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X