Beli Satu Dapat Dua? Mie Ayam Legendaris di Cibinong, Bogor Ini Punya Ukuran Tahu dan Bakso Super Jumbo

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:30 WIB
Ilustrasi: Beli Satu Dapat Dua? Mie Ayam Legendaris di Cibinong, Bogor Ini Punya Ukuran Tahu dan Bakso Super Jumbo (Tangkapan layar YouTube CHECHE KITCHEN)
Ilustrasi: Beli Satu Dapat Dua? Mie Ayam Legendaris di Cibinong, Bogor Ini Punya Ukuran Tahu dan Bakso Super Jumbo (Tangkapan layar YouTube CHECHE KITCHEN)

JemberNetwork.com - Warga Bogor wajib banget mampir ke tempat makan ini. Kamu beli satu mangkok, tapi dapatnya dua mangkok loh.

Mie ayam legendaris di Cibinong ini terkenal banget sama porsinya yang bar-bar. Apalagi tahunya, gede banget loh guys!

Menariknya, kuliner mie ayam ini dibuat secara homemade oleh sang pemilik. Tentu cita rasanya akan jauh lebih nikmat dibanding mie buatan pabrik lainnya.

Baca Juga: Ada Steak Pukul Setan, Ini Rumah Kuliner Recomended di Sentul Bogor, Cek Jadwal Bukanya di Sini

Penasaran dengan kenikmatan mie ayam di lokasi ini? Sebelum mampir ke sana, yuk baca dulu ulasan lengkap dari JemberNetwork.com dari berbagai sumber di bawah ini.

Nama dari berbagai mie ayam legendaris ini adalah Mie Ayam Acin. Mie ayam ini berlokasi di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.143A, Cirimekar, Cibinomg, Bogor, Jawa Barat.

Di lokasi ini kamu bisa menikmati mie legend homemade, mulai dari yang berukuran kecil dan keriting yang super kenyal. Lengkap dengan potongan caisim, tauge, dan banyak potongan ayam yang besar.

Baca Juga: Bakso Tulang Rangu, Kuliner Berkuah Paling Enak di Bogor, Kriuknya Tulang Muda Plus Kuah Kaldu Kental

Tak hanya itu, di tempat makan ini kamu juga diminta untuk memilih isian kuahnya. Tersedia tahu, bakso, dan pangsit rebus dengan isian ayam cincang. Nah, ukuran tahu dan baksonya gede banget loh. Hampir memenuhi seluruh mangkok.

Halaman:

Editor: Rizqillah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X