Nasi Pecel Paling Enak dan Laris di Madiun! Beda Dengan yang Lain, Buka Tengah Malam Namun Tetap Ramai Pembeli

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:00 WIB
Nasi Pecel Paling Enak dan Laris di Madiun! Beda Dengan yang Lain, Buka Tengah Malam Namun Tetap Ramai Pembeli (Instagram/@madiunngemil)
Nasi Pecel Paling Enak dan Laris di Madiun! Beda Dengan yang Lain, Buka Tengah Malam Namun Tetap Ramai Pembeli (Instagram/@madiunngemil)

JemberNetwork.com - Madiun adalah salah satu Kabupaten/Kota yang ada di bagian barat Jawa Timur yang terkenal dengan kuliner nasi pecel.

Nasi pecel Madiun menjadi hidangan kuliner tradisional yang sudah sangat populer di masyarakat, bahkan tak hanya di Jawa Timur saja.

Pecel yang biasanya identik sebagai hidangan untuk sarapan pagi, namun warung nasi pecel satu ini memiliki konsep yang sangat berbeda.

Baca Juga: Nasi Pecel Terenak di Madiun! Berusia 80 Tahun Dengan Cita Rasa Khas dan Otentik, Favorit Presiden Jokowi!

Pasalnya, warung yang menjual nasi pecel dengan cita rasa sambel pecelnya yang super pedas ini hanya buka tengah malam.

Dilansir JemberNetwork.com dari Instagram @madiunngemil, sajian nasi pecel Mbah Burek yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Madiun ini buka mulai pukul 1 dini hari hingga pukul 3 dini hari.

Warung nasi pecel ini bisa jadi rekomendasi kuliner malam buat kalian yang sering merasakan lapar saat jam-jam kritis ini.

Baca Juga: Ada Soto Porsi Jumbo, Ini 5 Kuliner Paling Enak di Madiun, Dagingnya Gak Pelit, Nagih!

Walau buka tengah malam, warung nasi pecel Mbah Burek ini ternyata tak pernah sepi pengunjung, dan justru lebih ramai dikunjungi.

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: Instagram @madiunngemil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X