Ramai Kasus KDRT yang Menimpa Lesti Kejora, Begini Pernyataan Psikolog Mengenai Kekerasan yang Wajib Diketahui

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Ramai Kasus KDRT yang Menimpa Lesti Kejora, Begini Pernyataan Psikolog Mengenai Kekerasan yang Wajib Diketahui (YouTube)
Ramai Kasus KDRT yang Menimpa Lesti Kejora, Begini Pernyataan Psikolog Mengenai Kekerasan yang Wajib Diketahui (YouTube)

JemberNetwork.com - Kabar tentang tindak kekerasan yang dialami oleh Lesti Kejora belakangan menjadi berita yang begitu disorot oleh publik.

Sebelumnya banyak masyarakat yang menyangka jika rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar adalah salah satu rumah tangga yang harmonis dan banyak diidamkan.

Walau setiap rumah tangga memang tak selalu memiliki jalan yang mulus, namun tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ini di anggap keterlaluan.

Tak hanya di alami Lesti dan Billar, nyatanya tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT juga banyak menimpa kehidupan rumah tangga lainnya.

Baca Juga: Pengacara Lesti Kejora Ungkap Kondisi Kliennya Pasca Alami KDRT, Sandy Arifin: Dedek di Rumah Sakit

Banyak para wanita serta anak-anak yang menjadi korban tindak KDRT ini yang disebabkan oleh berbagai faktor.

Rupanya tindak KDRT itu sendiri diketahui memiliki empat jenis yang berbeda-beda yang juga bisa berakibat fatal bagi para korbannya.

Dilansir dari kanal YouTube SKWAD Health pada Sabtu, 1 Oktober 2022, Psikolog Alexandra Gabriella turut angkat bicara atas tindakan KDRT ini.

KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga adalah kekerasan yang dilakukan oleh anggota keluarga terhadap anggota keluarga lainnya,” katanya. 

Halaman:

Editor: Zuhana Anibuddin Zuhro

Sumber: YouTube SKWAD Health

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X